Lokasi Syuting The World of the Married Untuk Destinasi Liburanmu di Korea Selatan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 20, 2020

Lokasi Syuting The World of the Married Untuk Destinasi Liburanmu di Korea Selatan


The World of the Married' finishes on a high - Entertainment - The ...

The World of the Married sukses menjadi salah satu drama Korea paling popular di tahun 2020. Selain alur ceritanya yang sangat menarik dan mampu menguras emosi, lokasi syuting drama ini juga tidak luput dari perhatian para penonton. Terdapat beberapa lokasi syuting yang terlihat sangat menarik untuk dikunjung lho. Mungkin kamu yang berencana untuk liburan ke Korea Selatan setelah pandemik ini usai? Maka ini dia beberapa lokasi syuting The World of the Married yang akan bisa menjadi referensimu.


Farmer’s Garden Bom

Farmer's Garden Bom [봄파머스가든] – Korean Dramaland

Farmer’s Garden Bom ialah taman yang menjadi lokasi pesta ulang tahun Lee Tae-oh. Sebenarnya ini yang merupakan sebuah restoran yang berlokasi di daerah Gyeonggi-do. Restoran ini memiliki area taman yang cukup luas dan indah. Cocok untuk dikunjungi bareng pasangan kalian nih. 


Helsinki Espresso Bar

Helsinki [헬싱키] – Korean Dramaland

Kafe dengan bergaya Eropa ini memiliki interior dan teras yang menarik. Tempat ini menjadi lokasi syuting untuk adegan Sun-woo dan anaknya, Lee Joon-yeong, yang sedang bersantai sambil minum kopi. Dijamin betah deh jika nongkrong disini. kakiqiu.org


Bottega Lounge

The Bottega Lounge in Seoul | Bottega spa

Tempat favorit Son Je-hyuk dan Lee Tae-oh untuk minum alcohol dan mengobrol nih. Lokasi sebenarnya yang berada di Seoul, tepatnya di salah satu distrik paling mewah disana. 


Forest of Wisdom

Forest of Wisdom builds new reading paradigm : Korea.net : The ...

Forest of Wisdom ialah perpustakaan yang ikonik di kota paju, Korea Selatan. Perpustakaan ini dipenuhi rak-rak buku yang menjulang tinggi dan didominasikan interior kayu. Tempat ini disulap menjadi toko buku saat Ji Sun-woo dan Yeo Da-kyung tidak sengaja bertemu untuk membeli buku. bwinq.biz


Sono Felice Village, Vivaldi Park

Korea Herald

Tempat ini yang berupa area berkuda dan klub golf yang sangat luas. Loasi ini menjadi tempat para pemeran wanita untuk melakukan aktivitas menembak. Kabarnya, Sono Delice Village, Vivaldi Park, yang merupakan area berkuda paling mewah di Korea Selatan.


Asosan

7 Lokasi Syuting The World of the Married untuk Liburanmu di Korea

Asosan ialah sebuah restoran khas Jepang yang menjadi tempat adegan Pimpinan Yeo dan dokter Kim bertemu. Desain interiornya khas jepang yang sangat Autentik. Tidak heran jika restoran ini kerap menjadi lokasi syuting beberapa drama Korea seperti Sky Castle, hingga dengan What’s Wrong With Secretary Kim. aonq.info


Humphreys Landing

Humphreys Landing [험프리스랜딩] – Korean Dramaland

Perumahan mewah yang menjadi tempat tinggal Lee Tae-oh dan Yeo Da-kyung ini sebenarnya dibangun untuk para tentara Amerika Serikat yang tinggal di Camp Humphreys. Perumahan dengan bergaya Western ini menarik untuk dikunjungi pada saat liburan ke Korea Selatan. 


Maka itulah beberapa tempat lokasi syuting dari drama Korea The World of the Married yang akan bisa kamu kunjungi jika berlibur ke Korea Selatan. Masukkan ini dulu ke dalam List Perjalananmu, agar kamu yang tidak kehabisan destinasi perjalanan berikutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here