Destinasi Yang Sangat Populer di Amerika, Sudah Pernahkah Kamu? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 30, 2020

Destinasi Yang Sangat Populer di Amerika, Sudah Pernahkah Kamu?



Sukakah kamu traveling? Traveling yang merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan, bahkan menjadi hobi bagi sebagian orang. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat, beberapa contohnya ialah menghilangkan stress, menambah pengalaman, mendapatkan teman baru, dan lain sebagainya. Banyak sekali destinasi wisata di luar sana, tidak terkecuali Amerika Serikat. Negara yang dijuluki Paman Sam ini memiliki banyak sekali tempat-tempat popular. Penasaran destinasi wisata apa saja yang ada di tempat Paman Sam?


Golden Gate Bridge

Fare hikes, Golden Gate Bridge toll increase now in effect in Bay ...

Golden Gate Bridge yang dianggap sebagai salah satu jembatan paling indah di dunia yang menghubungkan San Francisco dengan Marin County. Jembatan yang memiliki panjang total 2.737 meter ini dibangun di atas selat Golden Gate, sebuah selat yang berada di antara Samudra Pasifik dan Teluk San Francisco. Jembatan yang menjadi ikon kota San Francisco ini dibuka pada sejak tahun 1937. Golden Gate Bridge ini yang merupakan salah satu jembatan gantung terpanjang di dunia. Warna merah dan oranye dipilih agr jembatan mudah terlihat, karena sering ada kabut tebal yang menutupi jembatan.


Grand Canyon

Grand Canyon officials say tourists are still going to the rim's ...

Grand Canyon yang merupakan ngarai tebing terjal yang terbentuk oleh Sungai Colorado di utara Arizona. Letak Grand Canyon sebagian besar berada di wilayah Taman Nasional Grand Canyon yang juga merupakan salah satu Sakong Terbaik taman nasional ternama di Amerika. Ngarai dari Sungai Colorado ini terbentuk selama jutaan tahun serta memiliki panjang yang kira-kira 446 kilometer dengan lebar 6 sampai dengan 29 kilometer. Tempat yang memiliki kedalaman lebih dari 1.600 meter ini merupakan salah satu habitat dari singa gunung.


Yellowstone National Park

Guide: Yellowstone National Park - KidTripster

Yellowstone National Park ialah sebuah taman nasional yang terletak di 3 negara bagian, ialah Wyoming, Montana, Idaho. Taman nasional seluas 8.983 kilometer persegi ini yang merupakan sebuah taman nasional paling tua yang ada di dunia yang didirikan pada tanggal 1 maret 1872. Tempat ini yang terkenal karena geyser serta sumber air panasnya. Salah satu geyser yang terkenal ialah Old Faithful Geyser juga terdapat disini. Yellowstone National Park juga menjadi habitat beberapa hewan seperti beruang grizzly dan rusa. Banyak wisatawan yang datang kesini untuk melihat kehidupan satwa serta keindahan alamnya.


Manhattan

Expat advice: moving to Manhattan, New York | FT Property Listings

Manhattan ialah sebuah pulau di sebelah selatan ujung sungai Hudson. Manhattan yang merupakan 1 dari 5 pulau yang membentuk kota New York. Untuk kamu yang Bermain Pokerq sering menonton film, pasti sudah tidak asing lagi dengan kota ini. Tempat ini yang menawarkan banyak destinasi yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan, mulai dari gedung pencakar langit, patung Liberty, Empire State, serta Times Square yang merupakan persimpangan besar yang dihiasi dengan billboard raksasa mewah dan megah.


Niagara Water Falls

Unbelievable!!! Niagara Falls World's Most Beautiful Waterfalls ...

Air terjun Niagara yang terletak di garis perbatasan international antara Amerika Serikat dengan Kanada, tepatnya antara New York dengan Ontario. Niagara yang merupakan sebuah air terjun besar yang terletak di Sungai Niagara. Niagara yang memiliki tinggi 51 m, serta merupakan air terjun paling popular di dunia. Niagara Falls terkenal juga akan keindahannya. Air terjun ini menjadi paling kuat di Amerika utara dengan 168.00 meter kubuk air per menit yang dijatuhkan. 


Maka itulah tadi beberapa destinasi wisata yang popular di Amerika Serikat, tertarik untuk berlibur kesana? Jangan lupa dong untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here