Destinasi Secret Place, Seoul Ini Menarik Untuk Kalian Kunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 1, 2020

Destinasi Secret Place, Seoul Ini Menarik Untuk Kalian Kunjungi



Sebagai kota di Korea Selatan yang menjadi tujuan utama wisatawan mancanegara. Keingintahuan mengenai Seoul pastinya saja begitu sangat tinggi karena kota ini yang memiliki banyak destinasi dalam kategori secret place sehingga hanya wisatawan local saja yang umum berkunjung kesini. Lalu dimana sajakah destinasi yang menjadi secret place yang dimaksud ini? Yuk simak di bawah ini.


Haneul Sky Park

Current View of Pink Muhly in Seoul Sky Park | HaB Korea.net

Secret place yang satu ini juga membuat feed instagram kamu semakin kece dengan hasil tangkapan kamera yang sangat instagramable banget. Hanuel Sky Park dahulu yang didirikan untuk memperingati Piala Dunia FIFA ke-17. Sebelum diubah menjadi sebuah taman, spot ini ialah tempat pembuangan sampah lho. Ilalang yan menjulang tinggi ialah pemandangan yang dipamerkan di Haneul Sky Park. Waktu terbaik untuk berkunjung kesini ialah pada saat musim semi dan musim gugur. Ketika pada bulan Oktober tiba, maka terdapat Silver Grass festival yang membuat Haneul Sky Park semakin ramai untuk dikunjungi.


Seoul City Wall

Seoul City Wall - Attractions : Visit Seoul - The Official Travel ...

Meski yang tidak sepanjang Tembok Besar Tiongkok, Beijing, Seoul juga ada lho! Pernah yang mengalami restorasi akibat perang antar Korea-Jepang, tembok ini pernah dipergunakan untuk  Keuntungan Sakong Online mengawasi kota dan memberitahu buka tutup gerbang pada masa Dinasti Joseon. Kini, Seoul City Wall ramai dikunjungi wisatawan local yang ingin menikmati cakrawala kota Seoul yang dipenuhi gedung bertingkat. Meski pada saat musim dingin pemandangan menjadi semakin indah, namun tidak disaranakn untuk berkunjung kesini.


Oil Tank Culture Park

Oil Tank Culture Park in Seoul – Mae Wanderer

Kamu yang pernah menyaksikan drama Korea dengan berjudul A Korea Odyssey, pasti sudah tidak asing lagi dengan penampakan secret place ini. Oil Tank Culture Park yang merupakan kompleks taman dan budaya dengan konsep depot minyak. Sengaja didirikan dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan keberlanjutan dan regenerasi kota, setiap bangunan di Oil Tank Culture Park ini yang memiliki fungsinya masing-masing seperti ruang pameran, ruang belajar, ruang belajar dan masih ada lainnya lagi.


Cheong Wa Dae

Cheongwadae - Attractions : Visit Seoul - The Official Travel ...

Untuk akmu penikmat Drama Korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah Blue House. Bangunan beratap biru yang dikenal Pokerq Online dengan nama Cheong Wa Dae atau Blue House, ini yang merupakan istana negara. Meski yang tidak diperkenankan masuk ke dalam bangunan istana. Pengunjung yang datang masih dapat menikmati area luar Cheong Wa Dae dengan syarat tertentu seperti melakukan reservasi sebelumnya, menggunakan pakaian yang sopan, dan mengikuti jumlah pengunjung yang sudah disarankan.


Jeongdong Observatory dan Café Darak

Jeongdong Observatory, Cafe Darak & Getting There | KoreaToDo

Sore hari ialah waktu terbaik untuk berkunjung ke Jeongdong Observatory dan Café Darak. Yang berada di lantai 13 Gedung Seosomun, secret palace ini ialah yang merupakan sebuah destinasi yang tepat untuk melihat pemandangan istana Deoksugung dari ketinggian sekalian menikmati hangatnya secangkir kopi dari Café Darak. Untuk berkunjung kesini tidak akan dikenakan biaya. Hanya saja ketika kamu datang pada saat akhir pekan, Jeongdong Observatory dan Café Darak buka hingga dengan pukul 18.00 waktu setempat.


Maka itulah beberapa destinasi terkece yang menjadi secret place, Seoul. Dari yang telah disebutkan di atas, destinasi manakah yang tertarik untuk kamu kunjungi? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here