Fakta Unik Rumah Mewah Dalam Drakor It’s Okay to Not Be Okay - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 28, 2020

Fakta Unik Rumah Mewah Dalam Drakor It’s Okay to Not Be Okay



Dunia sedang dibuat jatuh cinta dengan salah satu drama Korea yang sedang naik daun, ialah It’s Okay to Not Be Okay. Serial drama TVN ini sukses mencuri perhatian penonton karena ceritanya yang sangat menarik untuk disaksikan, yakni mengenai kesehatan sebuah mental. Selain jalan ceritanya, lokasi syuting It’s Okay to Not Be Okay pun menjadi sorotan, karena tampak indah dan unik. Salah satunya sebuah rumah megah yang dibangun oleh ayah Ko Moon Young di tengah hutan. Terlihat begitu besar dan memukau, maka berikut ini beberapa fakta unik yang memang wajib untuk kamu ketahui.


Rupanya rumah tersebut tidak sepenuhnya ada

K-Drama "It's Okay To Not Be Okay" Filming Location Of Seo YeJi's ...

Pada saat melihat di layar kaca, rumah yang dihuni oleh Ko moon Young ini sekilas terlihat seperti kastil. Tidak heran jika dijuluki sebagai “Kastil Terkutuk”. Namun, sebenarnya rumah megah tersebut tidak sepenuhnya nyata lho. Rumah itu hanyalah sebuah bangunan kecil degan beberapa bagian saja yang memang nyata dibangun. Hal yang nyata hanyalah pilar di depan rumah, tangga, dua jendela di depan, pintu masuk utama dan atapnya saja.


Terlihat begitu sangat besar karena adanya bantuan dari CGI

4 Fakta Unik Rumah Mewah Mistis dalam Drakor It's Okay to Not Be Okay

Kastil yang mulai muncul di episode ketiga ini pun nyatanya tidak sebesar apa yang sudah kamu bayangkan. Sebagian besar bagian kastil ini yang merupakan efek CGI, sehingga wujudnya menjadi lebih megah dan juga mewah. Bangunan kecil itu diberikan background yang cukup besar dengan warna biru khas CGI. Dengan begitu, tim produksi yang bisa mengatur dan menambahkan detail pada kastilnya, supaya bisa tampak megah dan mewah. Bagian dalam kastil juga mayoritas merupakan efek CGI lho.


Membangun pagar khusus di depan kafe

4 Fakta Unik Rumah Mewah Mistis dalam Drakor It's Okay to Not Be Okay

Masih ingat dengan adegan Ko Moon Young membuka gerbang rumahnya? Nah gerbang megah dengan desain klasik itu dibuat sendiri oleh tim produksi It’s Okay to Not Be Okay. Lokasi gerbang yang tak jauh dari bangunan rumah yang sudah diproduksikan. Gerbang ini berada di depan Sanida Bakery café. Dibantu pula dengan efek CGI, supaya seluruh bagian rumah tetap terlihat. Kafe yang terdiri dari 3 lantai ini menyuguhkan pemandangan indah dan asri.


Bangunan yang terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan

Kastil di Drama It's Okay Not To Be Okay, Aslinya Kafe!

Kedua lokasi syuting rumah megah ini dilakukan di Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Saninda Café Bakery yang menjadi tempat Meraih Keuntungan BandarQ dibangunnya gerbang utama kastil terletak di Jusan, Wonju, Provinsi Gangwon. Provinsi ini memang seringkali dijadikan sebagai lokasi syuting berbagai drama dan film Korea. Selain It’s Okay to Not Be Okay, drama Korea seperti Descendant of the Sun, Goblin juga yang melakukan syuting disini. Provinsi Gangwon ini dikelilingi perbukitan salju, sehingga terkenal dengan wisata musim dinginnya. 


Maka itulah beberapa fakta menarik yang ada di drama It’s Okay to Not Be Okay. Jika kalian yang ingin melihat langsung rumah yang dijadikan lokasi syuting tersebut, maka kalian yang bisa langsung mengunjunginya. Namun, jangan lupa memasukkan ini ke dalam List dan Tips Perjalanan kalian berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here