Museum Menarik Yang Ada di Kota Milan, Menambah Banyak Wawasan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 25, 2020

Museum Menarik Yang Ada di Kota Milan, Menambah Banyak Wawasan



Milan menjadi kota yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing yang berlibur di Italia. Hal ini dikarenakan Milan dinobatkan sebagai pusat fashion dunia dan menjadi surga bagi para turis yang ingin berbelanja berbagai jenis merek pakaian yang terkenal. Selain itu, Milan juga yang menawarkan suasana kota klasik yang memiliki bangunan-bangunan tua khas Eropa yang telah banyak dialih fungsikan sebagai museum yang memamerkan berbagai benda-benda bersejarah. Nah dari sekian banyaknya museum-museum menarik yang sudah terdapat di kota Milan, maka inilah beberapa museum yang wajib untuk kalian masukkan ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya.


Museum of the Risorgimento

Museo Nazionale del Risorgimento (Turin) - 2020 All You Need to ...

Yang terletak di daerah paling bersejarah di kota Milan, Museum of the Risorgimento memajang berbagai jenis barang-barang peninggalan dari abad ke 18 dan 10. Museum ini memiliki informasi dan koleksi paling lengkap mengenai peristiwa politik besar yang pernah terjadi di Italia dimana pada saat itu napoleon Bonaparte memulai kampanye politik terbesarnya di wilayah Italia. Terdapat bermacam-macam benda bersejarah di dalam museum ini seperti lukisan, patung, dan berbagai mesin cetak.


Museo di Storia Naturale, Milano

File:9160 - Milano, Museo storia naturale - Dinosauri del ...

Museo di Storia Naturela, Milano yang merupakan salah satu museum tertua di kota Milan yang didirikan pada tahun 1838. Museum ini dulunya yang berfungsi sebagai pusat penelitian yang memiliki peran penting dalam perkembangan ilmu pengetahuan di Italia dan Eropa. Secara keseluruhan Museo di Storia Naturele, Milano memiliki 23 ruangan yang terbagi dalam beberapa bagian cabang ilmu di antaranya ialah Zoologi dan Paleontologi. Terdapat banyak sekali replica hewan-hewan purba seperti dinosaurus yang sangat disukai oleh anak-anak.


Museo Poldi Pezzoli

Museo Poldi Pezzoli, Milan

Berlokasi di jalan Via Manzoni yang merupakan pusat fashion di kota Milan, Museo Poldi Pezzoli dibuat pada akhir abad ke – 19 sebagai tempat koleksi karya seni pribadi dari seniman Gian Giacomo Poldi Pezzoli.Winpoker Namun, pada perang dunia kedua bangunan ini sempat rusak berat kemudian dibangun kembali pada tahun 1951 sebagai museum umu. Di dalam Museo Poldi Pezzoli terdapat berbagai koleksi patung, permadni dan juga perselen dari era renaissance.


Museo Nazionale Scienza e Tecnologia Leonardo da Vinci

National Museum of Science and Technology Leonardo da Vinci in Milan

Untuk kamu yang mengidolakan karya-karya dari sang maestro, Leonardo da Vinci, maka kamu yang wajib untuk mengunjungi Museo Nazionale Scienza e Tecnologia da Vinci pada saat berkunjung ke Milan. Museum ini memang didedikasikan untuk Leonardo da Vinci yang merupakan salah satu seniman sekaligus ilmuwan terhebat sepanjang sejarah. Berbagai benda yang berhubungan dengan teknologi dan sains pun dipamerkan di museum ini dengan tampilan yang lebih menarik. 


Milan Archaeological Museum 

Archaeological Museum of Milan | A Signorina in Milan

Milan Archaeological Museum dulunya bekas sebuah gereja San Maurizio yang dibangun pada abad kesembilan. Di dalam museum ini terdapat peninggalan benda-benda romawi kuno termasuk sisa-sisa reruntuhan tembok dan menara yang dibangun pada abad ketiga. Pokerq Selain itu, ada juga beberapa koleksi peninggalan dari bangsa Mesir dan Yunani kuno. Milan Archaeological Museum buka dari hari Selasa hingga dengan Minggu dan sangat direkomendasikan bagi kalian yang menyukai bidang ilmu arkeologi.


Maka itulah beberapa museum terbaik di kota Milan yang bisa kalian kunjungi jika kalian berlibur di sekitarnya. Jangan lupa juga untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here