Lokasi Berkemah Paling Unik, Cocok Untuk Bucket List Liburanmu Selanjutnya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 24, 2020

Lokasi Berkemah Paling Unik, Cocok Untuk Bucket List Liburanmu Selanjutnya



Berkemah biasanya dilakukan di tanah lapang dengan tekstur yang padat. Maka dengan begitu, berbagai perlengkapan bisa didirikan dengan luat, seperti tenda dan api unggun. Tempat yang sering dipergunakan sebagai lokasi berkemah ialah pegunungan dan juga padang rumput. Namun, beberapa orang yang ingin merasakan berkemah dengan suasana yang berbeda. Berbagai tempat tidak biasa dipilih agar sensasi berkemah terasa lebih berkesan. Maka dibawah ini ialah beberapa lokasi berkemah paling unik yang ada di dunia.


Sensasi berkemah di udara yang akan bisa kamu rasakan di Waldseilgarten Hollschlucht, Jerman. Tenda digantung di dahan pohon, lengkap dengan kasur, yang sangat cocok untuk menikmati sunrise.

Sleeping dangling from a tree is an incredible experience | Travel ...


Treebones Resort, California, Amerika Serikat, yang menawarkan berkemah di dalam sarang burung. Meski tendanya yang tidak melindungi dari hujan, langit malam disini penuh dengan bintang.

Begini Rasanya Tidur Dalam Sarang Burung


Tebing Gunung Laojun, Tiongkok yang disulap menjadi tempat berkemah. Meski yang berbahaya, sebanyak 100 tenda berdiri setiap harinya di alan setapak sepanjang 6.252 kaki tersebut.

Gunung Laojun - Mendebarkan! Sensasi Berkemah di Tepi Tebing 1700 ...


Pengalaman berkemah di Gua Son Doong, Vietnam, yang akan membuat liburan kalian menjadi mengesankan. Gua terbesar di dunia ini sangat luas, bahkan menciptakan iklimnya sendiri, seperti hujan, awan, dan juga kabut

Gua Vertikal Terbesar di Dunia Ternyata Berada di Vietnam ...


Berkemah tidak hanya bisa di lakukan pada saat musim panas saja, tetapi kalian juga akan bisa melakukannya pada saat musim dingin. Antartika yang menawarkan kemah di dalam gua es dan glister, kamu juga akan bisa melihat aurora jika kamu beruntung.

Dulu Hutan seperti Kalimantan, Mengapa Antartika Kini Jadi Benua ...


Gurun Sahara, Maroko juga akan bisa menjadi lokasi berkemah yang seru. Meski badai pasir seringkali datang tenda glamping disini sangatlah mewah, suasananya juga sangat eksotis.

10 Lokasi Berkemah Paling Unik di Dunia untuk Bucket List Liburanmu


Maka itulah beberapa lokasi berkemah paling unik di dunia yang bisa kamu coba untuk memasukkan ke dalam List Perjalanan liburanmu selanjutnya. Lokasi mana yang ingin kamu coba terlebih dulu? 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here