Wisata di Kota Huangshan, Tiongkok Ada Gua Cantik Misterius! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 5, 2020

Wisata di Kota Huangshan, Tiongkok Ada Gua Cantik Misterius!



Huangshan ialah salah satu kota menawan di Provinsi Anhui, Tiongkok. Nama dari kota ini disesuaikan dengan keberadaan Gunung Huangshan yang eksotis dan mempesona. Tidak hanya Gunung Huangshan saja, ada beberapa wisata di Kota Huangshan yang dapat memberikan pengalaman liburanmu menyenangkan. Dimana saja ya kira-kira?


Nanping Village

7 Wisata Kota Huangshan di Tiongkok, Ada Gua Cantik yang Misterius!

Nanping Village ialah sebuah desa wisata yang disinggahi oleh ratursan rumah dengan arsitektur kuno dari zaman Dinasti Ming. Desa ini bisa membuat pengunjungnya seperti kembali ke masa lalu. Pesona nanping Village makin mengesankan karena keindahan Gunung Nanping serta aliran sungai dan lading pertanian yang luas. 


Tunxi Ancient Street

Tunxi Old Street, Tunxi Ancient Street in Huangshan City

Tidak hanya nanping Village, jalan-jalan di sepanjang Tunxi Ancient Street juga akan membuatmu seperti kembali ke masa lalu loh! Tunxi Ancient Street telah lama ada sejak zaman Dinasti Song, dan terus mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Di masing-masing sisi jalanan ini berdiri banyak bangunan kuno yang difungsikan sebagai toko, kafe dan juga restoran. Di Tunxi Ancient Street terdapat juga sebuah museum, salah satu yang terkenal ialah Museum Tunxi. Museum tersebut yang menampilkan koleksi benda-benda kuno dari zaman Dinasti Ming dan Dinasti Qing.


Chengkan Village

Chengkan Bagua Village, Anhui, China - ARCHITECTURE ON THE ROAD

Terdapat desa wisata yang dapat dijadikan alternative selain Naping Village ialah Chengkan Village. Desa ini tidak kalah mempesona Pokerq karena dikelilingi oleh 8 gunung sekaligus. Chengkan Village disinggahi sekitar 150 tempat tinggal kuno, yang dimana 21 di antaranya masuk ek dalam pengawasan pemerintah Tiongkok sebagai tempat budaya yang dilindungi. Suasana pemukiman tua Chengkan Village ini semakin syahdu karena dilalui oleh Sungai Zhongchuan yang tenang.


Mukeng Zhuhai

Mukeng Bamboo Forest, Mukeng Zhuhai near Huangshan

Jika di Kyoto ada Sagano Bamboo Forest, Huangshan memiliki Mukeng Zhuihai. Hutan bamboo ini berjarak kurang lebih 5 kilometer dari Hongchun Village. Mukeng Zhuhai menawarkan ketenangan bagi setiap wisatawan yang berkunjung kesana. Di antara hutan yang diselimuti bamboo, terdapat juga beberapa hunian dengan arsitektur khas Hui.


Xin’an River

A boat on Xin'an River - Picture of Xin'an River, Chun'an County -  Tripadvisor

Sungai ini yang menjadi spot tidak kalah menarik untuk dikunjungi selama liburan di kota Huangshan. Xin’an River yang menggabungkan Poker Online Terbaik pemandangan menakjubkan gunung Huangshan dan Danau Quandao. Berlayar menggunakan perahu bersama orang terkasih, salah satu hal yang menyenangkan yang tidak akan pernah bisa terlupakan seumur hidup kalian tentunya.


Huangshan Mysterious Grottoes 

Huangshan Private Car Service: Huashan Mysterious Grottoes, Xixinan  Village, Qiankou Residence - KKday

Siapa yang menyangka jika gua cantik ini baru ditemukan oleh seorang petani sekitar tahun 2000-an. Kenapa disebut sebagai gua misterius? Karena gua ini telah ada sejak lama, serta tidak ditemukan sama sekali tanda-tanda sejarah mengenai gua sehingga banyak orang yang berasumsi jika gua ini gua misterius. Semenjak dibuka sebagai objek wisata, Huashan Mysterious Grottoes dipercantik dengan tambahan lampu warna-warni yang memikat mata pengunjung untuk berjalan-jalan atau mendayung dengan menggunakan perahu.


Maka itulah beberapa kota wisata yang ada di Huangshan yang tentunya saja bisa kalian masukkan ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. Jangan lupa untuk mengajak orang terkasih kalian ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here