Sport Ala Drama Korea Yang Kece Pada Saat Musim Gugur Tiba - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 2, 2020

Sport Ala Drama Korea Yang Kece Pada Saat Musim Gugur Tiba



September – November, Korea Selatan memasuki musim gugur. Ciri dari musim ini yang cenderung memiliki hawa dominan dingin, namun terkadang panas. Daun di pepohonan pun berubah warna menjadi kecokelatan pada saat musim gugur. Meski faktanya begitu, inilah beberapa spot ala drama korea yang bisa kamu masukkan ke dalam List Perjalanan berikutnya.


Soguemsan Suspension Bridge

Sogeumsan Suspension Bridge [소금산출렁다리] – Korean Dramaland

Sogeumsan Suspension Bridge ialah salah satu lokasi kencan antara Kim Soo-hyun dengan Seo Ye-ji dalam drama It’s Okay to Not Be Okay, ingat tidak? Menjadi jembatan terpanjang dan terbesar di Korea, Sogeumsan Suspension Bridge yang berada di Wonju. Spot ala drama Korea ini menawarkan pemandangan indah berkali lipat pada saat musim gugur. Dedaunan yang semula berwarna hijau subur, berubah menjadi berwarna mengikuti musimnya. Jadi semakin romantic, ketika melangkah di Sogeumsan Suspension Bridge bersama orang terkasih.


Seoul Fortress Wall

Mt. Bugaksan / Seoul Fortress Wall | This Is Korea Tours

N Seoul Tower, Gunung Namsan dan cakrawala Kota Seoul ialah penampakan paling epic yang akan kamu temukan ketika berkunjung ke Seoul Fortress Wall. Spot ala drama Itaewon Class, ini makin sempurna bila musim gugur tiba karena hawa Pecinta Pokerq Online dingin pada saat melakukan pendakian kesini menyejukkan hati dan pikiran. Ditambah dengan warna-warni dedaunan yang nantinya akan berubah warna. Memanjakan mata banget tentunya!


Saseongam Temple

Saseongam - Wikipedia

Panorama sekitar kuil ini yang terletak di Gurye, ini bikin hati meleleh apalagi pada saat musim gugur. Barisan pegunungan, sungai serta pedesaan akan dapat kamu saksikan dengan mata telanjang dari atas kuil ini. Terlebih lagi, Saseongam Temple dibangun di tebing Gunung Osan yang memuat pengunjungnya serasa di negeri atas awan apalagi jika berkunjungnya pada saat musim gugur. Saseongam Temple yang merupakan salah satu lokasi syuting drama The King: Eternal Monarch.


Yeongwol County

5 Spot ala Drama Korea Ini Makin Kece saat Musim Gugur Tiba, Serius!

Jauh dari hiruk pikuk kota, menjadikan Yeongwol County sebagai lokasi syuting dalam drama When the Weather Is Fine. Yeongwol County masuk juga kedalam daftar spot ala drama Korea yang makin kece pada saat musim gugur tiba. Hawa musim gugur yang ditawarkan Yeongwol ini bikin wisatawan lebih maki betah dan memiliki pengalaman berlibur yang tidak akan terlupakan. Belum lagi pemandangan sempurna musim gugur yang ditorehkan oleh Gunung Taekbaeksan
.

Binae Island

Backpacking in Korea (#1) - Backpacking in Gapeyong

Tidak Cuma Hallasan National Park, ada juga Binae Island yang cukup menarik perhatian ketika menyaksikan drama Crash Landing on You. Yang terletak di Chungju, Binae Island ialah sebuah pulau kecil yang dilalui oleh Sungai Namhan. Pada saat musim gugur, rumput perak dan alang-alang yang memamerkan keindahannya dengan berganti warna. Belum lagi suara gemercik air sungai yang bikin hangat suasana makin syahdu, akan membuat siapa saja yang kesini tidak ingin pulang.


Maka itulah beberapa spot ala drama Korea yang tentunya saja akan semakin cantik pada saat musim gugur. Cocok nih untuk kalian yang ingin ke Korea Selatan namun masih bingung dalam menentukan lokasi perjalanan kalian, jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here