Bangunan Dengan Bentuk Paling Unik di Dunia, Sangat Artsy Banget! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 25, 2020

Bangunan Dengan Bentuk Paling Unik di Dunia, Sangat Artsy Banget!



Seni selalu memegang pengaruh yang paling tinggi dalam berbagai desain arsitektur bangunan di berbagai belahan dunia. Tidak heran jika kita sering melihat desain dengan ciri khas tertentu. Bahkan, beberapa bangunan tersebut memiliki desain yang kelewat unik dan unik. Bukannya dihindari, namun biasanya malah dijadikan sebagai spot foto yang asyik dan menarik. Seperti beberapa bangunan dibawah ini yang sudah AyukTraveling rangkum. 



Dibangun pada tahun 2014, perpustakaan Kora Kansas yang menyerupai tumpukkan buku yang disusun secara vertical. Lokasinya yang berada di Missouri, Amerika Serikat.

DESAIN RUMAH MINIMALIS: Kansas City Public Library (Missouri ...


Conch Shell House yang berbentuk rumah keong yang menawarkan pemandangan indah Laut Karibia. Tempatnya yang berlokasi di Isla Mujeres, Mexico ini bisa di sewa untuk acara tertentu.

You Can Stay in This Seashell Shaped House Off the Coast of Mexico


Cube House yang memiliki tema “Living as an urban roof” untuk mengoptimalkan ruangan di dalamnya. Bangunan beratapkan rumah dengan kemiringan 45 derajat ini berada di Rotterdam, Belanda. 

AD Classics: Kubuswoningen / Piet Blom | ArchDaily


Krzywy Domek di Sopot, Polandia, berbentuk rumah bengkok. Sang desainer, Szotynscy dan Zaleski, terinspirasi dari ilustrasi gambar Jan Marcin Szancer dan Per Dahlberg.

Krzywy Domek - Sopot, Pomorze, Poland | Real architecture ...


Arsitek Moshe Safdie yang menekankan untuk minnimalisme dan modernism pada saat membangun Habitat 67. Bangunan yang terdiri dari 354 kotak-kota beton ini yang berlokasi di Montreal, Kanada. kakiqiu.org

 More than half century after construction, Montreal's Habitat 67 ...


Atomium sebenarnya dibangun untuk World’s Fair pada tahun 1958. Kini, tempat itu menjadi museum di Heysel plataeu, Brussel, Belgia.

Atomium - Wikipedia


Casa do Penedo yang merupakan monument arsitektural di antara Celorico de Basto dan fafe, Portugal. Pada saat ini, bangunan itu dibuat untuk museum relik dan fotografi.

Portugal - Casa do Penedo, also known as the Stone House, is ...


Eden Project yang berada di Cornwall, Inggris, dibuka pada sejak tahun 2001. Bentuknya yang menyerupai sarang lebih ini ternyata berisi bioma, tempat hidup tumbuhan-tumbuhan tropis.

10 Bangunan dengan Bentuk Paling Nyeleneh di Dunia, Artsy Banget!


Dari beberapa bangunan di atas, mana yang menurutmu paling menarik? Tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk memasukkan salah satunya ke dalam List Perjalanan kalian. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here