Dikelilingi Laut, Ini Beberapa Negara Dengan Alam Terindah di Benua Oseania - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 26, 2020

Dikelilingi Laut, Ini Beberapa Negara Dengan Alam Terindah di Benua Oseania



Oseania yang sudah ada sejak lama menjadi destinasi wisata paling menarik karena lokasinya yang berada di dekat Samudera Pasifik. Negara di Oseania sejatinya terdiri dari negara-negara kepulauan kecil yang kebanyakan ialah negara persemakmuran. Australia, Selandia Baru dan papua Nugini ialah negara-negara besar yag secara topografi ada di wilayah Oseania namun orang-orang lebih mengenal Australia sebagai benua yang berdiri sendiri. Kali ini kami yang akan membahas mengenai beberapa negara di benua Oseania yang dianugrahi bentang alam yang indah, maka berikut ini ialah daftarnya.


Kepulauan Cook

جزر كوك The Cook Islands وجهة مثالية لشهر العسل - مجلة هي

Negara yang pertama kami akan bahas ialah Negara Kepulauan Cook, Kepulauan Cook ialah negara yang terdiri dari 15 pulau, dengan pulau terbesar bernama Rarotonga. Negara beribu kota Avarua ini menjadikan sector pariwisata sebagai pendapatan utama negara. Hal ini beralasan karena Kepulauan Cook ini dikelilingi oleh pulau-pulau eksotis yang memanjakan siapa saja untuk berkunjung kesana. 

Fiji

Castaway Island, Fiji, Holiday residences Castaway Island

Negara kedua yang akan kami bahas ialah Fiji. Fiji ialah sebuah negara kepulauan yang beribu kota Suva. Negara ini dianugerahi alam yang begitu sangat indah yang berisikan 322 pulau secara keseluruhan. Negara ini sudah dikenal sebagai destinasi wisata kelas atas di Oseania. Mata pencaharian utama di Fiji ada di sector perikanan dan pariwisata/ dua pulau utama di Fiji ialah Pulau Viti Levu dan Vanua Levu. Negara ini juga dikelilingin hutan tropis yang sangat indah. bwinq.biz


Guam

Guam, Pacific: Seven things you need to know about the island ...

Negara ketiga yang akan kami masukkan ke dalam List ini ialah Guam. Negara beribu kota Hagatna ini ialah salah satu negara yang dianugerahi spot diving yang indah karena menawarkan keindahan bawah laut dan juga situs sejarah bawah laut bekas perang. Fakta unik lainnya mengenai Guam ini ialah bahwa tempat ini menjadi destinasi wisata favorit bagi warga Jepang, yang dimana hampir 90% wisatawan di negara ini berasal dari Negeri Samurai itu. Negara ini juga memiliki banyak situs sejarah karena menjadi saksi bisu peristiwa perang dunia II.

Kepulauan Solomon

Kepulauan Solomon: Seluruh Suku Kanibal Terima Kristus Setelah ...

Untuk negara keempat ini ialah Kepulauan Solomon yang beribu kota Honiara. Negara ini dianugrahi  992 pulau dengan bentang alam yang sangat indah. Negara ini berpenduduk sekitar 600 ribu jiwa dengan luas wilayah sekitar 28.450 kilometer persegi. Kepulauan Solomon menjadikan sector pariwisata sebagai sector pendapatan unggulan. Wisata di negara ini menawarkan laguna yang indah dan banyak situs sejarah. cobakiu.net


Tuvalu

One day we'll disappear': Tuvalu's sinking islands | Eleanor Ainge ...

Negara selanjutnya itu ialah Tuvalu. Negara ini yang merupakan negara keempat terkecil di dunia dengan luas daratannya hanya 26 kilometer persegi. Negara beribu kota Funafuti ini yang hanya berpenduduk sekitar 10.000 jiwa. Negara ini terdiri dari beberapa pulau karang besar. Banyaknya laguna di negara ini menjadi salah satu daya tarik wisata dan potensi pendapatan terbesar negara ini.

Maka itulah beberapa negara dengan bentang alam terindah di benua Oseania. Kamu tertarik untuk mengunjungi yang mana? Sebelum itu masukkan dulu ke dalam List Perjalanan kalian. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here