Destinasi Spesial Yang Cocok Untuk Honeymoon Dari Berbagai Belahan Dunia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, September 6, 2020

Destinasi Spesial Yang Cocok Untuk Honeymoon Dari Berbagai Belahan Dunia



Honeymoon yang tentunya menjadi hal yang special bagi setiap pasangan. Tentunya saja destinasinya juga harus istimewah dengan pemandangan yang indah dan juga romantic, agar kamu dan pasangan semakin lengket tentunya. Jika kamu yang masih bingung untuk berbulan madu dimana, maka inilah beberapa destinasi indah dari berbagai penjuru dunia yang bisa menjadi rekomendasi honeymoon mu nanti!


Terkenal dengan keindahan pantainya Hawaii menjadi impian honeymoon banyak orang. Tidak hanya pantainya saja, pemandangan gunung berapi dan makanannya yang lezat sekali!

11 Best Beaches in Hawaii, From Maui to Molokai | Condé Nast Traveler


Untuk pengalaman yang tidak terlupakan, Sardinia, Italia akan siap memberikannya. Meski transportasinya agak susah, tapi semuanya sebanding kok!

An expert travel guide to Sardinia | Telegraph Travel


Tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan negara Eropa lainnya, Polandia bisa menjadi pilihanmu pada saat honeymoon. Dijamin tenang banget deh kotanya!

3 Alasan Belajar di Polandia - Kabar24 Bisnis.com


Biar semakin greget, pergilah ke Islandia. View pegunungan dan air terjun yang akan membuat road trip berjam-jam tidak akan berasa!

Diserbu" 7.000 Tentara AS, Ibu Kota Islandia Kehabisan Persediaan Bir


Nah, jika kamu dan pasanganmu suka akan suasana metropolis, maka wajib banget untuk kamu mampir ke San Francisco. Banyak sekali restoran bintang lima yang akan memanjakanmu

San Francisco - Locations


St. Barts, Caribbean yang menawarkan keindahan dan kemewahan sekaligus. Kamu yang bisa mendaki, spa, berenang, dan mendayung bersama dengan pasanganmu

A Laid-Back Traveler's Guide to Lively St. Barts – Robb Report


Jika kamu dan pasanganmu pecinta alam, maka wajib banget untuk kamu dan dia datang ke Wisconsin, Amerika Serikat. Bisa naik berahu bersama, makin intim deh kalian.

10 Destinasi Spesial yang Cocok buat Honeymoon dari Berbagai Dunia

Maka itulah beberapa destinasi wisata yang cocok untuk honeymoon. Gimana? Sudah ada gambaran belum ingin mengunjungi negara mana untuk sebagai tempat Honeymoon kalian? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam Tips dan List Perjalanan kalian ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here