Destinasi Underrated, India Yang Membuatmu Terasa di Negara Lain - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 2, 2020

Destinasi Underrated, India Yang Membuatmu Terasa di Negara Lain



Termasuk bagian dari salah satu negara terbesar di Asia. India tidak pernah kehabisan destinasi liburan yang patut untuk kalian kunjungi. Delhi dan Jodhpur, terkenal sekali dengan suguhan bangunan cantik yang kaya akan sejarah. Sedangkan beberapa destinasi di India berikut ini, masuk ke dalam kategori underrated lho. Bahkan bisa membuat siapa saja yang kesini terasa ada di negara lainnya. Yuk simak dibawah ini.


Nagaland 

5 Destinasi Underrated di India yang Membuatmu Serasa di Negara Lain

Nagaland ialah negara bagian yang terletak di timur India, berbatasan langsung dengan Myanmar. Letak geografisnya yang berada di bukit dengan bentuk menyerupai naga, destinasi underrated ini mendapatkan sapaannya. Yang membuat Nagaland terasa berbeda ialah dihuni oleh penduduk ras Indo-Asia yang memiliki wajah cenderung seperti orang Myanmar. Meski bahasa Inggris menjadi bahasa resmi, ada sekitar 60 dialek yang diucap oleh masyarakat disini. Ada juga yang dengan menggunakan bahasa Hindi, namun jarang sekali. Disinggahi oleh 20 suku, atraksi wisata di Nagaland umumnya berupa wisata etnografi yang mengenalkan masing-masing tradisi dan budaya. Tidak membosankan kok! Topografi Nagaland yang sangat menawan, akan membuat siapa saja ingin berlibur kesini.


Meghalaya

18 Awesome Things To Do In Meghalaya For A Memorable Vacay In 2020

Kamu yang merupakan seorang petualang? Meghalaya menjadi destinasi yang cocok untuk kamu kunjungi. Destinasi underrated ini terkenal sekali dengan hijaunya hutan yang disinggahi oleh danau dan air terjun. Meghalaya membuat setiap pengunjung serasa seperti berlibur ke Eropa. Terlebih lagi, mayoritas penduduk disini yang berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Momen yang tidak boleh terlewatkan di Meghalaya ialah menyusuri hutan dengan melalui jembatan yang terbuat dari akar pohon. Atau mengunjungi Mawlynnong, desa terbesih di India yang sejuk dan tentunya saja nyaman. Sama seperti destinasi sebelumnya, penduduk Meghalaya umumnya memiliki wajah Indo-Asia jika hendak berkunjung kesini, maka kamu setidaknya menyiapkan jas hujan atau paying karena Meghalaya terkenal dengan wilayah curah hujan yang tinggi.


Arunachal Pradesh 

Tezu: What to Experience at This Scenic Town in Arunachal Pradesh ...

Bhutan, Myanmar dan Daerah Otonomi Tibet ialah wilayah yang berbatasan langsung dengan Arunachal Pradesh. Karena itulah, etnis yang ada di negara ini sebagian besar berasal dari campuran negara yang telah disebutkan tadi. Destinasi underrated di India ini termasuk kepingan surga. Pegunungan berselimut salju, lembah, hingga danau ialah penampakan alam yang menghiasi Arunachal Pradesh. Banyak sisa-sisa arkeologi juga yang bisa kamu temukan disini, menjadikan Arunachal Pradesh sebagai situs suci sekaligus bersejarah di India terutama bagi umat Hindu yang meski penduduknya berkeyakinan Nasrani.


Sikkim

Nail the Perfect North Sikkim Budget Tour This Winter in 2020 ...

Destinasi underrated yang ini dahulu ialah sebuah kerajaan yang kemudian bergabung dan menjadi satu wilayah dengan India. Letak geografi Sikkim berada pada suatu lembah yang dikepung oleh gunung. Sikkim juga berbatasan langsung dengan Tibet dan Nepal. Oleh sebab itu, masyarakat Sikkim umumnya menganut agama Buddha. Kamu juga yang jangan heran ketika berkunjung kesini karena mayoritas penduduknya dihuni oleh etnis Nepal. 


Mysore

Mysore Walking Tour

Sebagai negara padat akan penduduk, banyak wisatawan mancanegara berasumsi jika semua wilayah di negeri asal film Bollywood ini memiliki citra kumuh dan kotor. Siapa yang menyangka? Banyak destinasi di India yang mendapatkan predikat wilayah terbersih. Mysore ialah salah satunya. Mysore ialah sebuah kota yang terletak di negara bagian Karnataka. Meski menempati posisi kedua sebagai kota terbersih di India, banyak wisatawan mengaku nyaman menjelajahi kota Mysore. Membuat mereka seperti bukan berada di India.


Maka itulah tadi beberapa destinasi underrated di India yang akan membuatmu serasa di negara lainnya. karena istimewah, beberapa destinasi yang telah disebutkan tadi memiliki beberapa peraturan khusus yang memang wajib untuk di taati oleh para wisatawan yang berkunjung kesana. Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here