Rekomendasi Tempat Wisata Indah di Eropa Timur, Georgia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 3, 2020

Rekomendasi Tempat Wisata Indah di Eropa Timur, Georgia



Pergi traveling sudah semakin mudah dengan pesatnya sebuah perkembangan teknologi. Kita yang hanya membutuhkan smartphone dan mencari tempat-tempat wisata menarik di berbagai dunia, serta sebuah informasi yang akan anda butuhkan selama traveling. Nah, untuk kamu yang memang sedang merencanakan liburan, maka tidak ada salahnya untuk kalian merencakan liburan ke Georgia. Negara yang terletak di Eropa Timur ini menawarkan banyak tempat yang akan bisa kamu kunjungi, seperti berikut ini daftarnya.


Batumi

My Story: Batumi - lovotra.com

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi ketika kamu berlibur ke Georgia ialah Batumi. Kota ini terletak di tepi Laut Hitam, sebelah barat daya Georgia. Batumi yang merupakan Pokerq Online sebuah kota terbesar ke-2 di negara ini, serta memiliki pelabuhan di dalamnya. Sejak tahun 2010, kota ini yang mulai membangun gedung-gedung pencakar langit serta restorasi bangunan-bangunan klasik. Hal ini yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung kesini.


Tbilisi

4 Coolest Neighborhoods in Tbilisi, Georgia

Jika tempat yang satu ini tentunya saja tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Georgia pasti akan menyempatkan diri untuk mampir kesini. Tbilisi yang merupakan ibu kota sekaligus kota terbesar di Georgia yang dihuni sekitar 1,5 juta orang. Bangunan-bangunan dengan campuran arsitektur Asia dan Eropa yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Pemandangan kota ini bisa kamu nikmati denan menyusuri jalanan di kota Tbilisi. 


Svaneti

Permata Indah di Eropa Timur, 5 Rekomendasi Wisata di Georgia

Svaneti merupakan sebuah provinsi yang sarat akan sebuah sejarah, tempat ini dihuni oleh Suku Svans. Daerah ini terletak di lereng selatan Pegunungan Kaukakus dengan luas 5.776,4 kilometer persegi. Svaneti dikenal dengan arsitektural serta pemandangan alamnya yang indah. Salah satu yang terkenal ialah rumah menara yang didirikan sekitar abad-9 sampai dengan ke-12. Svaneti juga memiliki daerah bernama Chazhashi, terletak di Svaneti atas dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.


Ushguli

Permata Indah di Eropa Timur, 5 Rekomendasi Wisata di Georgia

Tempat selanjutnya yang bisa kamu datangi ialah Ushguli, daerah yang terletak tidak terlalu jauh dari Svaneti. Ushguli yang terletak di ketinggian 2.100 meter di dekat Shkhara, salah satu puncak tertinggi di Pegunugan Kaukakus. Desain arsitektur bangunan klasik yang dilengkapi dengan pemandangan pegunungan menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat ini. Namun perjalanan menuju Ushguli tidaklah mudah karena lokasinya yang terpencil.


Gudauri

BOOK >> ED New Gudauri (Georgia)

Jika kamu yang mencari tempat bermain salju di Georgia, maka kamu yang bisa mengunjungi Gudauri. Tempat ini yang merupakan resort ski yang terletak di Stepantsminda yang menghadap ke Pegunungan Greater Caucasus pada ketinggian 2.200 meter. Selain bermain ski, banyak wisatawan yang berkunjung ke Gudauri juga bisa menoba paralayang yang dipandu dengan keindahan gunung bersalju, tentunya saja akan dipandu dengan orang yang sangat berpengalaman.


Maka itulah beberapa destinasi di Georgia yang bisa kamu kunjungi. Kalian tertarik untuk mengunjungi yang mana dulu? Jangan lupa untuk memasukkan ini kedalam List Perjalanan kalian selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here