Tempat Ski Terbaik di Eropa, Destinasi Musim Dingin Tiba - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 5, 2020

Tempat Ski Terbaik di Eropa, Destinasi Musim Dingin Tiba


Eropa selalu menjadi tempat favorit para traveler dari berbagai penjuru di dunia. Terlebih pada saat musim dingin, para pelancong yang berwisata ke Benua Biru tersebut tertarik untuk mencoba olahraga ski. Di Eropa sendiri ada banyak tempat untuk bermain ski, olahraga ini menjadi salah satu olahraga yang seru dan menjadi favorit orang Eropa pada saat musim dingin, maka berikut ini beberapa tempat ski terbaik di Eropa.


Courchevel, Prancis


Courchevel yang merupakan resort ski yang paling popular dan terbesar di Eropa. Selain bermain ski, maka kamu juga akan bsa merasakan sensasi dengan menaiki kereta gantung dan melihat keindahan Couchevel dari ketingian. Sebanyak 60 kereta gantung tersedia di COuchevel. Tidak perlu khawatir mengenai keselamatan, segala fasilitas di Courchevel ini aman dan terjamin karena dilakukan perawatan dengan teknologi canggih secara rutin.


Zermatt, Swiss

Hundreds of Brits trapped in Swiss ski resort Zermatt after ...

Swiss yang merupakan salah satu negara di Eropa yang menjadi destinasi favorit para wisatawan pada saat musim dingin tiba. Negara Swiss akan menyuguhkan pemandangan salju yang indah pada saat musim dingin. Zermatt yang merupakan salah satu kota di Swiss yang menjadi spot tarbaik untuk dikunjungi pada saat musim dingin. Berada pada ketinggain 3800 meter membuat Zermatt selalu ditutupi oleh salju pada saat musim dingin, hal ini yang menjadikan Zermatt sebagai salah satu spot ski terbaik di Eropa.
St. Moritz, Swiss

St Moritz, Switzerland ski resort guide | CNN Travel

Untuk para atlet ski kelas dunia, St Moritz sudah tidak asing lagi. St. Moritz yang merupakan spot ski di Eropa yang sudah ada sejak lama pada tahun 1928 hingga dengan 1948 Pokerq Terbaik tempat ini yang menjadi tuan rumah untuk olimpiade Alpine World Ski Championship. Selain bermain ski, maka disini kamu juga akan bisa mencoba kegiatan seru seperti bermain ice skating, Nordic Skiing, Bobsledding, dan Kite Skiing.


Val Gardena, Italia

Val Gardena Ski Resort, Open and close dates 2019/2020 - Europe's ...

Val Gardena juga menyajikan tempat bermain ski yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan Cortina. Val Gardena memiliki lintasan sepanjang 160 kilometer yang terhubung dengan beberapa lembah yang berdekatan di antara puncak Gruppo del Sella. Lintasan yang tergabung ini memiliki panjang hampir 400 kilometer termasuk dengan Gletser Mamoda.
Val d’Isere, Prancis

Kamu harus tahu, ini 5 taman bermain ski terbaik di dunia

Berada di antara lembah dengan puncak ketinggian 3500 meter dan terendah pada ketinggian 1150 meter, Val d’Isere dan Tignes yang berdekatan menawarkan medan untuk berselancar yang luas dan juga terdapat kereta gantung sebanyak 150 buah. Untuk kamu yang belum terampil dalam bermain ski maka disini aka nada banyak instruktur yang akan membantumu.


Semua tempat bermain ski di Eropa tersebut sangat menarik bukan untuk kalian kunjungi? Selain bermain ski, maka kamu juga akan bisa melihat keindahan lembah dan pepohonan yang sudah tertutup oleh salju. Tertarik untuk berkunjung kemana dulu nih? Jangan lupa memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here