Tempat Wisata Underrated di Korea Selatan, Ada Yang Mirip Dengan Ubud Lho - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 18, 2020

Tempat Wisata Underrated di Korea Selatan, Ada Yang Mirip Dengan Ubud Lho


5 Wisata Underrated di Korea Selatan, Ada yang Mirip Ubud Lho!

Siapa sih yang tidak terpesona dengan keindahan Pulau Jeju, Korea Selatan? Destinsi kece ini tidak akan pernah luput dari daftar liburan setiap wisatawan yang berkeinginan untuk mengunjungi Korea Selatan. Selain Pulau Jeju dan destinasi kece lainnya. ada lima desinasi underrated di korea Selatan yang wajib dimasukkan ke dalam daftar liburanmu juga. Dimana saja ya? 


Gyeongju

Seoul to Gyeongju, Busan: 5-day Private Tour, Breakfast, Hotel ...

Gyeongju yang merupakan salah satu kota menawan yang masuk ke dalam kategori underatted. Meski tidak sepopuler Busan dan juga Seoul, kota ini memiliki banyak wisata yang akan dapat dikunjungi dan terkenal sebagai kota sejarah karena dahulu yang merupakan tanah kekuasaan dari Kerajaan Silla. Jangan heran jika berkunjung kesini, kamu yang akan temukan banyak tanah berbukit yang tidak lain ialah Cheonmachong, makam para raja. Sedangkan wisata yang ada di kota ini sendiri meliputi Danau Bomun, Kampung Rakyat Yangdong, Kuil Bulguk, Anapji, gunung Toham, Museum Nasional Gyeongju, dan lain sebagainya. 


Kampong Rakyat Naganeupseong

5 Wisata Underrated di Korea Selatan, Ada yang Mirip Ubud Lho!

Beriwsata ke era Dinasti Joseon, tidak melulu bepergian ke Istana Gyeongbokgung atau Kampung Hanok Buckhon saja. Kunjungi juga Kampung Rakyat Naganeupseong di Jeollanam-do. Dikelilingi oleh barisan pegunungan dan lading pertanian, disini banyak beridiri rumah tradisional dengan atap jerami. Kampung ini tidak lain ialah tempat tinggal penduduk dari zaman Dinasti Joseon yang masih dilestarikan sebagai warisan budaya di Korea Selatan. Banyak atraksi menarik yang akan dapat diikuti oleh setiap pengunjung seperti bertani sutra, memainkan musik tradisional, memancing, dan masih banyak hal menarik lainnya yang tentunya saja tidak akan boleh kamu lewatkan begitu saja. iblis99.id


Kampung Mural Dongpirang

Wajib Dikunjungi, 5 Desa Kecil di Korea Selatan yang Jarang Terekspos

Selain adanya Kampung Budaya Gamcheon di Busan, masih ada lagi kampong penuh warna yang tembok-temboknya dihiasi dengan beragam mural ialah Kampung Mural Dongpirang. Kampong ini berada di Tongyeong provinsi gyeongsang. Dibandingkan dengan kampong mural di Busan, Kampung Mural Dongpiral tidak begitu luas akan tetapi cukup untuk menghibur wisatawan yang datang terutama para penggiat fotografi.


Kampung Darangee

5 Wisata Underrated di Korea Selatan, Ada yang Mirip Ubud Lho!

Jika kamu menyaksikan drama Korea, dapat dilihat bagaimana majunya negara ini dari segi arsitektur dan fasilitas umumnya. Namun, siapa yang menyangka? Jika jauh dari keramaian kota, terdapat destinasi asri yang membuat betah liburan. Bahkan penampakkannya hampir mirip dengan Ubud, Bali. Kampong Darangee di Namhae, namanya. Kampong ini terletak di pinggir pantai yang dihiasi area sawah terasering. Setiap harinya, banyak wisatawan yang berkunjung ke Kampung Darangee untuk merasakan liburan berbeda dari sisi lain Korea Selatan. Bermain di pantai, mengelilingi area sawah, membajak sawah bersama kerbau, bercocok tanam. Betapa serunya aktivitas yang ditawarkan kampung ini kepada wisatawan. bwinq.biz


Suwon

5 Wisata Underrated di Korea Selatan, Ada yang Mirip Ubud Lho!

Yang diberi lebel sebagai rumah dari situs warisan budaya dunia UNESCO, Suwon juga destinasi underrated di Korea Selatan yang wajib untuk dikunjungi. Kota Suwon yang terletak di provinsi Gyeonggi-do. Pada zaman dahulu, Suwon yang memiliki nama sebelumnya ialah Mosu-guk, dan merupakan sebuah tanah yangpernah disinggahi oleh tiga kerajaan. Itulah sebab, disini banyak dijumpai wisata yang kaya akan sejarah seperti Yeonmudae, Bongsudang, nangnamheon Hall, Benteng Hwaseong, Hwaryeongjon, dan lain sebagainya.


Sepertinya menarik semua ya untuk dikunjungi? Dari beberapa destinasi underrated di Korea Selatan ini, mana yang membuatmu tertarik untuk berkunjung? Masukkan dulu ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here