Pantai Dengan Kapal Terdampar Didunia, Ketahui Cerita Misteriusnya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 19, 2020

Pantai Dengan Kapal Terdampar Didunia, Ketahui Cerita Misteriusnya


Keindahan pantai di dunia tidak akan ada habisnya untuk dieksplorasi. Ada yang menawarkan cantiknya pasir berwarna merah muda, keindahan bawah laut, hingga dengan beningnya air laut. Tidak hanya itu, ada banyak pesisir pantai yang menjadi rumah terakhir bagi kapal terdampar. Seolah menjadi pelengkap, bangkai kapal ini justru memunculkan daya tarik untuk para wisatawan. Berikut ini beberapa pantai yang menawarkan pemandangan kapal terdampar, seperti yang sudah AyukTraveling rangkum dibawah ini. kokiqq1.biz


Adanya bongkahan kapal yang tersisa setelah tenggelam akibat peristiwa Hurricane Klaus pada tahun 1984. Akhirnya kapal ini terdampar di Sandy Ground Beach, Anguilla, Inggris.

10 Pantai dengan Kapal Terdampar di Dunia, Simak Cerita Misteriusnya!


Di Vila Nova de Milfontes, Portugal, maka kamu yang akan bisa meliat kapal misterius yang terdampar. Anehnya, tidak ada orang yang tahu cerita di balik terdamparnya kapal ini.

10 Pantai dengan Kapal Terdampar di Dunia, Simak Cerita Misteriusnya!


Di Pesisir pantai Fraser Island, Australia, ada kapal rumah sakit selama Perang Dunia I yang akan dijual ke Jepang. Akhirnya kapal tersebut hancur terkena angina topan.

Fraser Island Australia Guide: Everything You Need To Know


Bangkai kapal di pesisir Fort Stevens National Park, Amerika Serikat yang merupakan milik Inggris. Akhirnya, kapal ini berhenti berlayar, karena terbawa angina kuat pada tahun 1906.

10 Pantai dengan Kapal Terdampar di Dunia, Simak Cerita Misteriusnya!


Di sekitar pesisir Kepulauan Solomon, kamu yang akan bisa melihat kapal pesiar besar yang terdampar sejak tahun 2000. Kapal ini tertabrak karang sehingga tidak akan bisa melanjutkan perjalanan.

10 Bangkai Kapal Yang Sekarang Menjadi Destinasi Wisata ...


Dhow, ialah salah satu jenis kapal layar dari Arab yang terdampar di Masirah Island, Oman. Tidak ada yang mengetahui cerita di balik kapal tua ini, tetapi pastinya sudah berumur sangat panjang.

Man on a dhow wreck on the beach, Masirah Island, Oman | Flickr


Kamu yang akan bisa menemukan bangkai kapal besar bernama MV Panagiotis di Navagio Beach, Yunani. Kabarnya, kapal ini milik penyeludup yang tidak bisa lanjut berlayar karena cuaca. 

Lokasi Syuting Drama Korea Jadi Pantai Terbaik Dunia 2018 | Travel ...


Tersisa dikit dari bangkai kapal Helvetia, Swansea, Wales, inggris. Ternyata, kapal ini sempat bertabrakan dengan kapal lain pada tahun 1887, sehingga hanya tersisa sedikit bongkahannya.

Intip Sejarah Kapal Karam Tertua, The Helvetia Tersembunyi di ...


Terlihat gagah berdiri, begitulah penampilan SS American Star yang terlihat dari pesisir Canary Islands, Spanyol. Kapal ini terkena badai hebat sebelum meninggalkan Canary Island. 

SS American Star in Fuerteventura | The Wreck of the America… | Flickr


Diktator Spanyol, Fransisco Franco mengirim hadiah untuk pendukungnya di Amerika Selatan melalui via kapal. Sayangnya, kapalnya terdampar di Praia da Atalanta, Republik Tanjung Verde. 

Praia de Atalanta | | Alluring World


Maka itulah beberapa pantai dengan pemandangan kapal terdampar yang tentunya saja akan sangat menarik. Tampak misterius sekaligus hadiah bukan? Masukkan ke dalam List Perjalanan kalian, agar kalian bisa menemukan bangkai kapal di pantai yang akan anda tuju. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here