Destinasi Wisata di Okayama, Kota Indah Yang Ramah Akan Muslim di Jepang - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 15, 2020

Destinasi Wisata di Okayama, Kota Indah Yang Ramah Akan Muslim di Jepang


Autumn scenery | Okayama Prefecture Official Tourism Guide Explore ...

Liburan ke Jepang menjadi salah satu tujuan sebagian besar para traveler dari seluruh dunia. Kota-kota besar seperti Tokyo dan juga Osaka biasanya menjadi pilihan utama para traveler. Ada juga Okayama yang dikenal sebagai daerah ramah traveler muslim. Maka berikut ini kami yang akan memberikan beberapa rekomendasi destinasi wisata di Okayama yang akan bisa kamu kunjungi nantinya. 


Okayama Korakuen ialah salah satu taman terindah di Jepang. Taman ini yang dipenuhi pohon sakura, bukit, sungai, dan jalan setapak. 

Okayama Korakuen Garden | Okayama Prefecture Official Tourism ...


Okayama Prefectural Museum of Art yang memiliki ragam koleksi tentang sejarah, Arkeologi, cerita rakyat, dan juga sini dari dua daerah yang membentuk prefektur Okayama. 

Okayama Prefectural Museum of Art|Travel in Japan|BuraNeta


Kastil Okayama telah berdiri sejak tahun 1597. Di dalamnya, pengunjung yang akan dapat melihat koleksi lukisan dan juga transportasi Jepang pada zaman dahulu.

Okayama” Kota Tersembunyi Dengan Sejuta Keindahan ! | Liburan ke ...

Kamu juga yang akan bisa menikmati suasana kota dan menyusuri sungai yang jernih dengan menggunakan kapal kecil di kota kuno Kurashiki Bikan Chiku.

Kurashiki Bikan Historical Area, on one page charms and highlights ...


Okutsu onsen yang memiliki mata air panas dengan jumlah yang melimpah, terdapat juga spa jernih yang kini kerap dipadati oleh wisatawan. 

Okutsu Onsen | Okayama Prefecture Official Tourism Guide Explore ...


Yubara Onsen ialah pemandian air panas yang dikelilingi oleh batu alami dengan mata air panas yang muncul dari dasar sungai. Membuat pikiran jadi tenang banget.

Yubara Onsen | Okayama Prefecture Official Tourism Guide Explore ...


Kuil Kibitsu jinja yang berfungsi untuk melakukan ritual kedamaian dan juga ketertiban. Kuil ini juga dihormati sebagai mahakarya Kibitsuzu Building. 

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Okayama! | Liburan ke ...


Handayama Botanical Garden di dekat Universitas Okayama yang memiliki pemandangan yang sangat indah dengan flora yang sangat beragam. 

Cherry blossom viewing at Handayama Botanical Garden - YouTube


RSK Rose Garden ialah sebuah taman bunga yang dibuat sejak tahun 1974. Terdapat 400 spesies mawar yang berada di lahan seluas tiga hectare. 

OVCA_eng on Twitter: "Starting October 13 (Saturday) Fall Rose ...


Maka itulah beberapa rekomendasi wisata di Okayama yang dikenal ramah akan wisatawan muslim. Semoga kalian yang akan bisa segera mengunjunginya secara langsung ya. Masukkan ini dulu ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. iblis99.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here