Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 17, 2020

Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara


Korea Utara, Negeri Sejuta Keanehan - Inspira Data

Sebagai negara yang tertutup, banyak orang yang penasaran mengenai Korea Utara. Hal ini justru mengundang segudang pertanyaan. Kira-kira bisa tidak ya kita berkunjung atau traveling kesana? Lantas bagaimana kondisi dan budayanya, supaya kita tidak bermasalah ketika disana? Maka berikut ini adanya beberapa hal yang memang perlu kamu ketahui seandainya kalian yang traveling ke Korea Utara.


Wajib untuk dipandu dengan agen wisata

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara

Korea Utara yang merupakan negara yang sangat patuh terhadap pemerintahnya. Hindari mempertanyakan aturan di Korea Utara. Pengunjung wajib untuk mematuhinya. Jadi, kamu yang hanya akan bisa berkunjung ke Korea Utara dengan menggunakan agen wisata. Jangan sampai kamu yang melakukan solo traveling ya. Bahkan, dilarang untuk meninggalkan hotel atau bepergian sendiri tanpa adanya pemandu wisata. Biasanya terdapat beberapa tempat wisata yang diagendakan pemandu wisata Korea Utara, seperti Juche Tower, Kumsusan palace of the Sun, The State Circus dan lain sebagainya.


Pembatasan kuota turis

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara

Tidak semua negara bebas memasuki negara Korea Utara. Sebab, mereka menerapkan pembatasan kuota turis. Salah satunya seperti turis korea Selatan, Inggris, dan juga Jepang yang memang dilarang masuk ke dalam korea Utara. bwinq.asia


Wajib untuk menaati hokum local

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara

Para pengunjung yang perlu berhati-hati jika ingin melakukan segala sesuatu, termasuk berbicara dengan warga Korea Utara. Hal ini yang dianggap sebagai upaya memata-matai. Selain itu, pengunjung juga yang akan bisa ditangkap atau dikenakan denda jika berbelanja di took-toko yang tidak ditujukan untuk turis asing. Pengunjung juga dilarang memotret, kecuali diizinkan, karena akan dianggap sebagai tindakan mata-mata. Kameramu akan bisa disita jika nekat memotret tanpa izin. Dilarang juga untuk memotret kodisi kemiskinan atau hal yang menimbulkan kesan negative.
Menghormati pemimpin

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara

Dibeberapa tempat wisata, pengunjung yang diharuskan menghormati patung Kim II Sung. Jika tidak dilakukan, maka akan dianggap sebagai tindakan criminal. Setiap orang yang melanggar hokum di Korea Utara akan dapat ditangkap bahkan dimasukkan ke dalam penjara. kakiqiu.biz


Dikontrol secara total

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara

Pada saat tiba di korea Utara, maka pemandu wisata yang akan menyimpan paspor pengunjung dengan alasan keamanan. Selain itu, petugas perbatasan Korea utara akan secara acak menyita handphone pengunjung. Perjalanan untuk pengunjung sudah sangat diatur. Pengunjung yang hanya diperbolehkan datang ke tempat resmi, berbelanja di toko yang sudah ditentukan, dan hanya boleh berbicara kepada pemandu wisata. Dilarang untuk melanggar peraturan agen wisata. Jika dilanggar, maka pengunjung akan bisa terancam hukuman penjara, bahkan bisa disiksa karena dianggap sebagai mata-mata.
Masalah kesehatan di Korea Utara

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Traveling ke Korea Utara

Pengunjung tidak perlu khawatir mengenai kondisi kesehatan selama disana. Pengunjung akan dikontrol secara ketat, termasuk soal makanan. Bahkan, kamu yang dilarang membeli makanan di kaki lima. Namun, ada beberapa penyakit yang bisa berpotensi menyerang pengunjung seperti TBC, rabies, kolera, campak. Jadi kamu yang disarankan untuk melakukan beberapa vaksin, seperti Hepatitis A, Hepatitis B, Japanese ensefalitis, gindok, rubella, dan lainnya sebelum pergi ke negera ini. idola303.biz


Maka itulah beberapa hal yang memang harus diketahui mengenai Traveling ke Korea Utara. Gimana? Jadi tertarik untuk pergi tidak nih? Jika kalian yang tertarik maka masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here