Taman Nasional Yang paling Eksotis di Korea Selatan! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 13, 2020

Taman Nasional Yang paling Eksotis di Korea Selatan!


Ayo Kunjungi 5 Taman Nasional Yang Menakjubkan di Korea Selatan ...

Selain yang terkenal budayanya yang sangat menarik, Korea Selatan juga tersohor karena panorama alamnya yang istimewah. Diantaranya seperti beberapa taman nasional yang dimilikinya. Ada apa saja ya? Yuk simak beberapa deretan taman nasional di Korea Selatan berikut ini yang bisa kalian masukkan ke dalam List Perjalanan berikutnya. 


Taman Nasional Seoraksan 

julianadewi.com: Pesona Taman Nasional Seoraksan Korea Selatan

Salah satu yang paling populer di Korea Selatan ialah taman nasional ini karena yang memiliki pemandangan gunung yang indah serta alami. Terdapat berbagai pohon ek, serta pohon pinus yang besar dan berdiri kokoh. Taman nasional ini sangatlah indah jika pada musim gugur. Akan lebih romantis lagi jika kamu yang mengajak pasanganmu untuk berkunjung ke Taman Nasional Seoraksan. 


Taman Nasional Bukhansan 

Menikmati Pemandangan Di Taman Nasional Bukhansan - LIAWISATA

Lokasinya yang berada di Seoul dan merupakan sebuah taman nasional yang paling dekat dengan ibu kota Korea Selatan. Taman nasional ini yang memiliki rute hiking yang akan bisa kamu nikmati. Akan terdapat beberapa kuil yang ditempati oleh para biksu, kamupun yang akan diperbolehkan untuk bermalam beberapa hati di kuil tesebut dan menjalankan gaya hidup ala biksu. Menarik bukan? aonq.info


Taman Nasional Dadohae Haesang

Nation park in the world: Marine Parks in South Korea

Taman nasional ini yang merupakan sebuah taman terbesar di Korea Selatan. Lokasinya yang berada di Provinsi Jeollanam-do. Dadohae Haesang yang merupakan salah satu dari empat taman nasional laut yang dimiliki oleh Korea Selatan. Disini kamu yang akan bisa menemukan lebih dari 1.500 spesies tumbuhan, lebih dari 140 jenis burung dan 150 jenis ikan di laut. 


Taman Nasional Songnisan 

Songnisan National Park (Boeun-gun) - 2020 All You Need to Know ...

Kamu yang akan menemukan Kuil Beojusa di kaki pegunungan ketika kamu yang mengunjungi Taman Nasional Songnisan ini. Kuil yang dibangun pada 63 Masehi ini merupakan salah satu kuil tertua di Korea Selatan. Musim semi ialah waktu terbaik untuk berkunjung kesini. Sebab, keindahan mawar biru muda bermekaran di setiap sisi gunung yang tiada tandingnya. idolaq.com


Taman Nasional Hallasan

Hallasan National Park Visitor Center | Jeju Island | Hiking

Taman nasional yang terletak di bagian selatan Korea ini merupakan yang paling sering untuk dikunjungi oleh wisatawan. Lokasinya yang berada di Pulau Jeju. Taman nasional ini yang merupakan salah satu gunung api perisai di Korea Selatan. Untuk bisa mencapai puncaknya, maka kamu bisa memilih salah satu dari 7 jalur yang sudah tersedia. Kalau kamu yang ingin berlama-lama menikmati alam, maka cobalah untuk memilih jalur terpanjang ya!


Taman Nasional Jirisan

7 Taman Nasional yang Paling Eksotis di Korea Selatan, Bikin Betah!

Taman nasional yang berupa gunung ini terletak di tiga provinsi yakni Jeollanam-do, Jeollabuk-do, dan juga gyeongsangnam-do. Pada saat berkunjung kesini maka kamu yang akan bisa menemukan beberapa kuil dan pagoda yang sangat indah. Taman Nasional Jirisan ini dikenal memiliki spot sunrise terbaik di Korea Selatan. bwinq.asia


Maka itulah beberapa taman nasional di Korea Selatan yang akan bisa kamu masukkan ke dalam List Perjalanan liburanmu selanjutnya. Semoga pandemik ini akan segera berlalu dan kita akan bisa mengunjungi beberapa tempat yang sudah masuk ke dalam List perjalanan kalian.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here