Desa Indah Yang Ada di Eropa, Membuat Betah Berlibur! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 10, 2020

Desa Indah Yang Ada di Eropa, Membuat Betah Berlibur!



Eropa yang merupakan salah satu benua dengan negara-negara yang eksistensinya udah cukup di akui oleh dunia. Benua biru ini sering menjadi pilihan sebuah destinasi wisata oleh banyak orang. Tidak hanya untuk menikmati kebudayaan dan kultur yang dimiliki oleh masyarakat lokal, namun juga destinasi wisata yang dimilikinya. Selain gedung-gedung tinggi yang identik dengan gaya metropolitan, adanya juga destinasi wisata yang berupa sebuah desa-desa indah di tengah benua ini. Jika kamu yang mungkin tertarik untuk berlibur kesana suatu hati nanti, maka inilah beberapa desa terindah di Eropa yang mungkin akan dapat kamu kunjungi. 



How Gruyères in Switzerland Offers More Than Good Cheese | Here

Sudah bukan rahasia umum lagi bila Swiss yang memang dijadikan sebagai salah satu negara impian bagi banyak orang untuk berlibur. Suasana damai dan penuh pepohonan sangat erat dengan negara ini. Salah satunya ialah Desa Gruyeres yang memiliki gaya abad pertengahan yang sangatlah kental. Tidak hanya itu, beragam hidangan lezat juga akan dapat kamu nikmati di desa ini. 

Arctic Blue | Reine, Lofoten, Norway | Reine, Lofoten Archip… | Flickr

Desa yang tidak kalah cantik dan ikonik ialah Reine yang berada di kepulauan Lofoten. Desan ini dikenal sebagai desa nelayan yang tenang dan juga damai. Bahkan, jumlah penduduk di desa ini hanya sekitar 300 jiwa saja. Hal unik yang akan dapat kamu nikmati di desa ini ialah kegiatan memancing, bersepedah, bahkan menikmati fenomena alam seperti aurora borealis yang ada pada malam hari setiap bulan September hingga dengan April. idola303.cc


Jalan-jalan ke Perancis (Hari 5 : Menjelajahi Colmar yang Cantik ...

Tidak heran lagi jika Prancis yang dinobatkan sebagai negara romantis sebab salah satu desanya juga dikategorikan sebagai salah satu yang terindah. Contohnya ialah Colmar yang memiliki deretan bangunan bergaya kuno dengan sungai dan perahu yang berada di sekitarnya. Tidak hanya itu, terdapat juga kafe-kafe yang menjajajkan croissant dan juga museum yang disekitarnya. 

8 Amazing Things to do in Lake Bled, Slovenia | Earth Trekkers

Keindahan desa yang satu ini memang sudah tidak dapat di tampik, bahkan mungkin kamu yang sering melihat pemandangan indahnya di wallpaper laptop ataupun komputer di rumah. Desa ini yang berada di kaki Gunung Alpine di Slovenia barat laut, tepatnya di tengah Danau Beld. satu hal yang membuatnya sangat ikonik ialah kastil yang terletak di daratan dan menghadap ke Danau Bled. aonq.link


One Perfect Day in Hallstatt, Austria | Earth Trekkers

Salah satu desa di Austria ini memang tidak salah bila dinobatkan menjadi desa terindah di negaranya. Pesona indahnya seperti dongeng ini memang akan membuat siapapun berdecak kagum. Gaya desa yang kuno dan rumah-rumah tradisional yang ada pada setiap deretnya akan membuat desa ini akan terlihat semakin indah. tidak lupa dengan sungai dan pegunungan yang berada di sekitarnya. 

Maka itulah beberapa desa di atas yang akan dapat menjadi inspirasi tujuan wisata untuk kamu yang berminat untuk menjelajahi Eropa. Mana tempat yang paling menarik perhatianmu? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here