Destinasi Yang Ramah Bagi Wisatawan Muslim di Negeri Para Dewa, Yunani - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 7, 2020

Destinasi Yang Ramah Bagi Wisatawan Muslim di Negeri Para Dewa, Yunani


9 Hal Seru yang Bisa Anda Lakukan di Yunani: Tur Pokemon Go ...

Keindahan Santorini memang tidak diragukan lagi. Destinasi yang berada di Yunani ini pesonanya cukup menghipnotis mata para wisatawan mancanegara untuk berkunjung kesini. Apalagi bila berkunjung pada saat Ramadan tiba, bisa akan membuat kamu semakin bersemangat berpuasa. Selain Santorini, ada beberapa destinasi di Negeri Para Dewa ini cukup ramai untuk dikunjungi wisatawan muslim pada saat bulan Ramadan. Tidak heran jika destinasi wisata berikut ini terbilang ramah wisatawan muslim. Dimana saja ya? Maka berikut ini beberapa destinasi yang sudah AyukTraveling rangkum.


Rhodes

Top Interesting Facts About Rhodes Island

Rhodes ialah pulau terbesar di Yunani, destinasi satu ini bukanlah hanya sekedar indah. Tetapi juga kaya akan sejarah karena beberapa landmark di Rhodes masuk ke dalam daftar keajaiban dunia. Selain mengunjungi Madeval Cityatau Archopolis of Lindos, maka biasanya para wisatawan muslim menggunakan waktu mereka pada saat berpuasa untuk membaca koleksi buku di Muslim Library, yang kemudian dilanjutkan berbuka puasa sekaligus melakukan ibadah di Mosque of Sulaeman. 


Athena

Sejarah Athena, Kota Tertua yang Jadi Rebutan Dewa di Yunani

Athena ialah rumah dari bangunan bersejarah yang menjadi spot wisata mengagumkan di Yunani. Hadrian’s Library, Arch of Hadrian, dan Rman Agora ialah beberapa bangunan bersejarah peninggalan masa lalu yang menjadi saksi bisu sejarah. Tidak kalah penting untuk dikunjungi wisatawan muslim, yaitu Masjid Tzistarakis yang dibangun sejak abad ke-17. Masjid menawan ini bagian dari peninggalan Kerajaan Ottoman yang mengenalkan Islam di Yunani. Dan menjadi masjid pertama yang didirikan di Athena. Selain Masjid Tzitarakis, masih ada the Benaki Museum of Islamic Art yang menyimpan banyak koleksi benda-benda dan artefak islam dari berbagai penjuru negara.  kokiqq1.biz


Ioannina

Ioannina, Epirus, Greece | Ioannis D. Giannakopoulos | Flickr

Ioannina ialah salah sati kota di Epirus, yang mengajak setiap wisata yang berkunjung kesini serasa kembali ke masa lalu karena di Ioannina banyak sekali berdirinya bangunan bersejarah peninggalan Kristen, Islam dan Yahudi. Usai menikmati keindahan alam sekitar Danau PPamvotida, wisatawan muslim tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Ali Pasha Museum, Aslan Pasha Mosque, atau Byzantine Museum of Ioannina. 


Crete

16 Pantai Kece di Pulau Kreta, Yunani yang Keindahannya Tiada Dua

Banyak pantai di Eropa yang melarang menggunakan hijap pada saat berada di pantai. Namun tidak dengan Crete! Para wisatawan muslim yang berhijap akan dapat dengan bebas mengunjungi pantai yang berada di Crete dengan menggunakan hijab. Hania’s Old Town, oni Preveli & Prevel Beach, Rethymno’s Old Quarter, Palace of Knoss, akan menjadi spot ngabuburit yang paling seru untuk dikunjungi sekalian menunggu waktu berbuka puasa.  cobakiu.net


Corfu

Adventurous Athens, Central Greece, and Corfu - 8 Days | kimkim

Corfu terkenal dengan pantai birunya yang luar biasa indah. Siapa saja yang pulang dari Corfu ini akan memiliki pengalaman berlibur yang mengesankan dan tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Keindahan alam Corfu ini akan semakin lengkap dengan kehadiran banyak restoran halal yang akan membuat wisatawan muslim kulineran tanpa yang harus ragu dalam memilih makanan. 


Maka itulah beberapa destinasi yang memang ramah wisatwan muslim di Negeri Para Dewa, Yunani. Sayangnya akibat pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, destinasi menawan tersebut ditutup untuk sementara waktu bagi wisatawan. Semoga semunya akan segera pulih seperti biasa ya. Tetapi kalian yang harus memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian tentunya agar nanti kalian yang memiliki list traveling. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here