Istana Negara Paling Indah di Dunia, Arsitekturnya Super Megah - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 10, 2020

Istana Negara Paling Indah di Dunia, Arsitekturnya Super Megah


10 Rumah Terindah di Dunia Dan Pemiliknya Yang Belum Anda Tahu ...

Hampir setiap negara di dunia ini memiliki istana negara yang dipergunakan sebagai tempat tinggal kepala negara atau kepala pemerintahan. Tidak heran jika kebanyakan istana negara tersebut dibangun seindah mungkin untuk simbil kebanggaan. Tidak semua negara memiliki istana negara yang menakjubkan, karena tidak terlalu menganggap penting. Namun, beberapa negara dibawah ini membangun istana kenegaraan dengan arsitektur menawan, maka berikut ini beberapa fotonya. winpoker99.io


Schonbrunn Palace, Austria diresmikan pada 1712 oleh Kaisar Leopold. Istana negara ini memiliki fasilitas yang menyenangkan, dimulai dari taman, labirin, dan juga rumah marmer.

Schönbrunn Palace - Vienna, Austria - YouTube


Siapa yang tidak mengetahui Buckingham Palace? Istana ini menjadi kediaman keluarga royal Inggris. Terdapat 775 kamar mewah dan taman dengan danau di dalamnya.

The History of Buckingham Palace


Dibangun paa tahun 1937, Grand Kremlin palace, Rusia memiliki desain interior bergelimang emas. Tempat ini yang dihuni oleh keluarga presiden, dilengkapi dengan 700 ruangan, dan Sembilan gereja di dalamnya. 

Grand Kremlin palace


Kompleks istana negara United Emirat Arab (UEA) yang berada di Abu Dhabi. Membutuhkan dana hingga dengan Rp. 6,7 triliun untuk membangunnya, tentunya saja fasilitas dan arsitekturnya yang super megah dan mewah.

10 Istana Negara Paling Indah di Dunia, Arsitekturnya Super Megah


Potala palace yang sempat menjadi pusat pemerintahan Tibet. Istana di atas bukit ini yang terdiri dari 13 lantai dengan arsitektur yang menawan. Tempat ini yang masuk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Historic Ensemble of the Potala Palace, Lhasa - UNESCO World ...


Istana kenegaraan Casa Rosada yang terlihat sangat unik pada malam hari, yang dikarenakan mengeluarkan cahaya pink yang sangat indah. Terdapat museum sejarah pada setiap presiden Argentina di dalamnya. 

La Casa Rosada: President House - Review of Casa Rosada, Buenos ...


Terletak di Paris, prancis, Luxembourg Palace yang merupakan sebuah kediaman Dewan Senat. Dibangun pada tahun 1612, bangunan ini tidak di buka untuk umum, tetapi pengunjung akan bisa menikmatinya dari luar. 

10 Istana Negara Paling Indah di Dunia, Arsitekturnya Super Megah


Istana negara Palacio do Planalto di Brasil tidak seperti yang lainnya. ditinggali oleh keluarga presiden dan wakil presiden, tempat ini sangatlah modern. Bahkan di dalamnya ada sebuah kolam renang. 

The Palacio do Planalto (With images) | Cestování


Maka itulah beberapa istana negara yang paling indah dan menawan di dunia. Sebagai tempat tinggal orang nomor satu di negara tersebut, istana negara sudah pasti akan dibuat seindah mungkin. Menurutmu istana mana yang paling menakjubkan? Masukkan ini ke dalam Tips dan List Perjalanan kalian berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here