Negara Yang Namanya Masih Jarang Dikenal Publik, Sudah Tahukah Kamu? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 21, 2020

Negara Yang Namanya Masih Jarang Dikenal Publik, Sudah Tahukah Kamu?


Ini Sanksi Admnistrasi PPN di Vanuatu

Ada banyak sekali Negara-negara yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Tentunya setiap negara-negara tersebut yang memiliki keunikkan dan ciri khasnya tersendiri, baik itu melalui budaya atau bahkan destinasi wisatanya. Di antara banyaknya negara-negara didunia, ada juga negara-negara yang namanya masih kurang familiar bagi sebagaian orang. jika kamu yang berminat untuk mengunjunginya suatu hari nanti, maka ini beberapa negara yang masih asing namanya.


Republik Kepulauan Marshall

5 Fakta Kepulauan Marshall, Negara yang Masih Bebas dari COVID-19

Apakah kamu yang pernah mendengar nama negara yang satu ini? Meski mungkin bagi beberapa orang, nama nagara ini masih cukup asing, namun destinasinya yang tidak main-main. Negara ini memiliki Atol dan konon yang merupakan sebuah hal terindah kedua setelah Maladewa. Tentunya saja kamu yang akan dapat mempertimbangkan untuk menjadikan Kepulauan Marshall ini sebagai salah satu destinasi wisatamu.


Tuvalu

One day we'll disappear': Tuvalu's sinking islands | Eleanor Ainge ...

Negara ini mungkin memiliki nama yang memang cukup asing, meski cara salamnya yang merupakan salah satu yang paling unik di dunia. Tuvalu secara geografis yang mungkin masih terpencil dan kurang banyak dikunjungi oleh turis. Meskipun demikian, keindahan alamnya seperti surge yang tersembunyi. Negara ini pun memiliki banyak pantai-pantai yang bersih dan ikan terbangnya yang sangat unik. aonq.info


Kiribati

As Kiribati disappears, will the world take heed? - Landscape News

Mungkin yang masih cukup terdengar asing, namun negara yang satu ini tidak kalah unik bila dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Kiribati yang merayakan pergantian tahun paling pertama dari pada semua orang di dunia. Meskipun demikian, ada dilansir di dalam the Intergovernmental Panel on Climate Change7, negara ini terancam hilang karena naiknya air laut pertahunnya.


Montserrat

Essential Montserrat Tourist Information/Tourism Guide Spain 2020

Meski yang mungkin masih sangat asing, negara ini mampu menyuguhkan pemandangan yang tidak kalah mempesona dengan pemandangan alamnya yang masih sangat asri. Selain itu, negara ini juga memiliki banyak pulau baru yang disebabkan dari batuan vulkanik runtuh akibat letusan dari Soufriere Hills, gunung berapi aktif pada tahun 1990 silam. Tentunya saja pemandangan disana akan membuatmu serasa segar dengan keindahan di dalamnya. kakiqiu.org


Niue

Is Niue the most relaxed island in the Pacific?

Untuk negara yang satu ini mungkin masih cukup asing di telinga kalian, padahal pesonanya yang mungkin saja akan membuat siapapun takjub lho. Bagaimana tidak? Negara ini yang mampu menyajikan pemandangan indah melalui pesona paus bungkuk yang berenang di perairan hangatnya setiap bulan Juli hingga dengan Oktober. Kamu juga yang akan bisa berenang bersama paus-paus tersebut dengan pendamping yang sudah terlatih dan berpengalaman tentunya agar senantiasa selalu aman.


Maka itulah beberapa negara di atas meski yang masih kurang familiar namanya, namun pemandangan di dalamnya tentunya saja akan sangat mempesona. Tertarik untuk mengunjunginya? Maka masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian terlebih dulu, agar kalian yang tidak kehabisan destinasi perjalanan berikutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here