Alasan Mengapa Harus Liburan ke Eropa Minimal Sekali Seumur Hidup - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 25, 2020

Alasan Mengapa Harus Liburan ke Eropa Minimal Sekali Seumur Hidup

 Alasan Mengapa Harus Liburan ke Eropa Minimal Sekali Seumur Hidup



Benua Eropa terdiri dari berbagai negara yang menarik untuk dikunjungi pada saat liburan. Banyak alasan kenapa Eropa menjadi destinasi wisata impian para traveler. Tidak hanya keindahan alamnya yang sangat menakjubkan, kekayaan kuliner, infastruktur, hingga dengan bangunan-bangunan epic yang selalu menarik untuk di eksplor. Nah, kali ini AyukTraveling yang akan merangkum beberapa alasan mengapa kamu harus menyempatkan diri liburan ke Eropa, minimal sekali seumur hidup. Simak ulasannya dibawah ini ya!


Arsitektur Gaya Eropa Yang Estetik



Menjejakkan kaki ke Eropa pertama kali tentunya saja akan terasa berbeda dengan Indonesia. Hal pertama yang dapat dilihat mata ialah arsitektur setempat. Gaya klasik yang elegan berjajar di sepanjang jalanan. Tentunya saja berlibur ke Eropa akan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan seumur hidupmu!


Baca Juga : Situs Warisan Budaya di Vietnam Yang Wajib Untuk Masuk ke Dalam Bucket Listmu!


Wisata Kuliner Yang Tidak Boleh Dilewatkan



Mampir ke Eropa maka jangan sampai melewatkan kesempatan kamu untuk mencicipi berbagai makanan khas setempat. Pasta maupun pizza merupakan menu makanan asal Eropa yang terkenal juga di Nusantara. Namun, mencoba makanan tersebut di benua asalnya tentunya saja akan berbeda dan sangat berkesan untuk kalian semua.


Keindahan Wisata Alam Yang Sangat Memukau



Pesona alam Eropa memiliki Ciri Khas dan Karakteristiknya tersendiri. Mulai dari pegunungan yang tinggi bersalju, pedesaan di kaki gunung, hingga dengan tebing dan pantai yang begitu indah. Sebut saja Danau Plitvice, Kroasia, unung Jungfrau, Swiss atau Tebing Moher, Irlandia.


Baca Juga : Kota Paling Berwarna di Seluruh Dunia, Cantik dan Instagenic Banget!


Bersih dan Infrastruktur Yang Bagus



Datang ke Eropa, kamu tidak akan menemukan sampah berserakan dipinggir jalan atau mengapung di sungainya. Negara-negara di Eropa ini cenderung bersih dengan infrastuktur yang maju. Berdasarkan data dari Environmental Performance Indez (EPI) tahun 2020, 11 peringkat tertinggi negara dengan kondisi lingkungan terbaik di duduki oleh negara Eropa.


Bisa Menyaksikan Fenomena Alam Aurora



Tidak hanya bisa disaksikan di Kutub Utara atau Kutub Selatan saja, fenomena aurora ini juga bisa disaksikan di beberapa negara di Eropa. Negara-negara terbaik untuk menyaksikan keindahan alam di antara lain ialah Islandia, Finlandia, Swedia, dan Norwegia.


Baca Juga : Danau Menakjubkan Yang Terdapat di Italia, Eropa Sangat Mempesona!


Berbalanja Langsung di Pusat Mode



Paris, Prancis disebut sebagai salah satu pusat mode dunia. Ada juga Milan, Itallia dan London, Inggris yang layak dikunjungi jika ingin belanja barang-barang bermerek. Setelah berlibur menikmati alam, liburan pun harus di akhiri dengan berbelanja barang-barang yang diinginkan. Entah untuk oleh-oleh ataupun untuk dirimu sendiri. 


Maka itulah beberapa alasan mengapa kamu yang harus mengujungi Eropa minimal sekali seumur hidup. Semoga suatu saat nanti kamu bisa berkunjung ke salah satu negara Eropa impianmu ya! Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam Tips Perjalananmu selanjutnya ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here