Danau Menakjubkan Yang Terdapat di Italia, Eropa Sangat Mempesona! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 22, 2020

Danau Menakjubkan Yang Terdapat di Italia, Eropa Sangat Mempesona!

 Danau Menakjubkan Yang Terdapat di Italia, Eropa Sangat Mempesona!



Negara Italia menjadi salah satu destinasi paling favorit di benua Eropa bagi para wisatawan mancanegara. Berbagai hal-hal menarik pun akan dapat kamu temukan di Italia mulai dari suasana kota dengan gaya bangunan khas Romawi kuno hingga dengan pemandangan alam yang indah. Di samping itu, Italia juga sangat dikenal memiliki banyak danau-danau mempesona yang tersebar di beberapa kawasan di Italia. Dikelilingi banyak perkebunan, pegunungan hingga dengan memiliki nilai historis. Inilah beberapa danau terindah yang wajib untuk kamu kunjungi pada saat berlibur ke Italia. 


Danau Ledro



Danau Ledro sangat terkenal dengan penemuan-penemuan arkeologinya yang berasal dari zaman perunggu. Selain itu, danau ini dikelilingi oleh hutan lebat yang membuat udara di sekitarnya terasa sangat segar. Danau Ledro terletak di wilayah Trentino yang merupakan salah satu provinsi di Italia yang memiliki beberapa danau-danau indah. Namun, danau Ledro memiliki kualitas air paling bersih dan jernih di antara banyaknya danau yang ada di Trentino. Pada musim panas, air di danau Ledro ini terasa cukup hangat yang membuat banyak orang mengunjunginya untuk berenang dan berperahu. Danau Ledro ini memiliki ukuran yang tidak terlalu luar namun menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. 


Baca Juga : Tempat Menarik di Morotai, Maluku Utara Yang Menyimpan Sejarah Perang Dunia II


Danau Trasimeno



Hanya memiliki kedalaman lima meter, danau Trasimeno merupakan salah satu danau paling dangkal di negara Italia. Salah sat daya tarik yang ada di danau Trasimeno ini ialah terdapatnya peninggalan benteng romawi kuno yang sudah berumur ribuan tahun. Pada bulan September, biasanya masyarakat sekitar akan mengadakan festival ikan yang banyak mengundang minat para wisatawan untuk melihat bagaimana proses ikan sebanyak 2 ton yang dimasak di dalam sebuah wajan raksasa. Disamping itu, danau Trasimeno juga menawarkan pemandangan pedesaan yang indah dimana terdapat banyak kebun anggur dan zaitun yang mengelilingi danau ini.


Danau Lugano



Danau Lugano terletak di perbatasan antara negara Italia dengan Swiss. Danau ini memiliki pesona alam yang sangat mempesona dikarenakan dikelilingi oleh pegunungan Alpen yang indah serta terdapat desa-desa kecil khas bangunan Eropa. Danau Lugano merupakan jenis danau glasial dengan bentuk memanjang melintasi beberapa daerah dan berujung ke muara pantai. Banyak aktivitas seru yang dapat kamu lakukan di danau Ligano seperti naik kereta gantung ke atas pegunungan Alpen, memancing ikan dan menaiki perahu.


Baca Juga : Pulau Indah di Dunia Ini Dikuasai Oleh Hewan, Tertarik Berkunjung?


Danau Garda



Danau Garda ini dapat dikatakan sebagai danau paling terkenal di kalangan turis mencanegara. Hal ini dikarenakan, danau Garda merupakan sebuah danau terbesar di Italia yang membentang seluas 370 KM persegi. Danau ini teletak di tiga perbatasan wilayah ialah Veneto, Lombard, dan Trentino. Tersedia banyak sekali perkebunan di sekitar danau Garda seperti kebun jeruk, zaitun, dan juga anggur dengan suasana iklim yang unik khas medeterania. Jika kamu hobi berolahraga maka tersedia juga track untuk bersepeda dan kapangan bermain golf.


Danau Orta



Danau Orta dikelilingi oleh hutan-hutan yang lebat sera meghadap langsung ke arah pegunungan Alpen. Yang uniknya dari danau ini ialah terdapat sebuah pulau kecil yang bernama San Giulio yang bisa kamu kunjungi dengan menumpangi kapal feri. Di sekitar danau Orta, kamu juga akan bisa menjelajahi kota=kota kecil yang menawarkan nuansa klasik abad pertengahan.


Dari beberapa danau di atas manakah yang dapat memikat hatimu untuk kamu masukkan ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya? Jangan sampai lupa untuk mengunjungi salah satu danau di atas ya jika kamu sedang berkunjung ke Italia!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here