Pulau Indah di Dunia Ini Dikuasai Oleh Hewan, Tertarik Berkunjung? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, November 20, 2020

Pulau Indah di Dunia Ini Dikuasai Oleh Hewan, Tertarik Berkunjung?

 Pulau Indah di Dunia Ini Dikuasai Oleh Hewan, Tertarik Berkunjung?



Sebuah pulau yang biasanya di huni oleh manusia. Kalau bukan dijadikan sebagai tempat pemukiman, banyak dari pulau-pulau indah di bumi ini dijadikan sebagai tempat wisata. Beberapa di antaranya bahkan menjadi pulau pribadi. Tapi meski manusia yang sudah berhasil menjejakkan kakinya dimana-mana, ternyata masih ada lho beberapa pulau tertentu yang tidak bisa kita tempati karena sudah dikuasai oleh makhluk lainnya. Tenang, makhluk lain disini bukan hantu ya, melainkan sekawanan hewan. Dilansir dari thetravel.com, berikut ini ialah adanya beberapa pulau yang dikuasai oleh hewan!


Pulau Renaissane, Karibia



Menu sarapan yang dimasuk lansgung oleh chef profesional, dan bersantai di pinggir kolam menjadi beberapa fasilitas yang biasanya di tawarkan oleh sebuah hotel. Namun beda ceritanya, kalau kamu yang menginap di Renaissance Hotel, Karibia. Selain jumlah fasilitas yang biasa, hotel ini juga menawarkan jalan-jalan menyusuri pulau yang dihuni oleh kawanan burung flamingo berwarna pink. Bisa dibayangkan, betapa cantiknya saat burung-burung itu berjalan ke tepi laut berwarna biru.


Baca Juga : Tempat Wisata di Hanoi, Vietnam Yang Kece Abis!


Big Major Cay, Bahamas



Biasanya kita yang menemukan kawanan babi di hutan. Tapi di Big Major Cay yang ada di Bahama ini para babi justru di biarkan bebas berkeliaran di sekitar pantai. Menurut cerita yang beredar, babi-babi ini selamat dari kapal yang karam. Ada juga yang bilang jika babi di Big Major Cay ini sengaja di turunkan oleh para pelaut di pulau ini. Big Major Cay sendiri sebenarnya tidak dihuni oleh manusia. Untuk kamu yang ingin berkunjung dan mendapat kesempatan untuk memberi makan babi ini, kamu yang bisa menyewa perahu bersama rombongan.


Pulau Okunoshima, Jepang



Kalau kamu merupakan salah satu orang yang sangat sayang dengan kelinci, maka wajib hukumnya untuk kamu berkunjung ke Pulau Okunoshima, Jepang. Di pulau ini, ratusan kelinci berwarna hitam, putih, dan cokelat dibiarkan hidup bebas. Kabar baiknya, para turis bisa pergi ke pulau Okunoshima dan bermain dengan kelinci-kelinci ini. Meski menyenangkan, tapi kamu harus bersiap karena para kelinci ini sangat menyukai manusia. Mereka bahkan tidak ragu untuk mengerubungi manusia yang datang untuk berkunjung.


Ilha da Queimada Grande, Brasil



Dibandingkan dengan pulau hewan lainnya, Pulau Ilha da Queimada Grande, Basil ini ialah yang paling berbahaya. Karena, pulau ini bukan yang dihuni oleh hewan-hewan lucu, melainkan ribuan uler. Yang lebih berbahaya, ular di pulau ini bukanlah ular biasa melainkan ular berbisa seperti Golden Lancehed Viper. Karena keberadaan ribuan uler Ilha da Queimada Grande tidak memiliki penghuni manusia, pengunjung pun dilarang untuk menginjakkan kakinya di pulau ular ini. Kalaupun ada manusia, mereka ialah peneliti yang sudah mendapatkan izin khusus dari pemerintah Brasil.


Baca Juga : Tempat Wisata yang Terkenal Angker di Batam, Yakin Berani Kesini?


Pulau Duiker, Afrika Selatan



Kata siapa Afrika yang memiliki singa, jerapah, atau gajah? Tidak banyak yang tahu jika Benua Hitam ini merupakan rumah bagi sekawanan anjing laut. Di Afrika Selatan, terdapat sebuah pulau bernama Duiker yang menjadi rumah bagi sekitar 5 – 8 ribu anjing laut. Sebenarnya, anjing laut itu sangat posesif terhadap wilayahnya sehingga kamu tidak bisa berdiri terlalu dekat dengan mereka. Sebagai gantinya, kamu bisa mencoba mengamati kawanan anjing laut dari perahu, atau yang paling menarik, kamu bisa berenang di sekitar Pulau Duiker. 


Pulau Assateague, Maryland



Jika Afrika menjadi rumah bagi anjing laut, maka Pulau Assateague menjadi rumah untuk para kuda liar. Menurut cerita, kuda-kuda ini datang ke Pulau Assateague pada abad ke – 17, setelah kapal yang membawa mereka karam di lepas pantai perairan Virgiania. Sekarang, kuda-kuda lar ini sudah berkembang biak menjadi ratusan ekor. Untuk kamu yang tertarik berkunjung, waktu terbaik ialah bulan Juli. Di bulan juli, para pengunjung yang bisa melihat ratusan kuda liar berenang melintasi Assateague Channel.


Maka itulah beberapa pulau indah di dunia yang sudah dikuasai oleh berbagai macam hewan di dalamnya. Ohya, pastikan untuk kamu tidak mengunjungi Ilha da Queimada Grande ya! Jika pulau lainnya boleh untuk kalian kunjungi dan kalian masukkan ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here