Tempat Paling Instagramable di Bratislava, Slovakia Kamu Wajib Kesana! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 12, 2020

Tempat Paling Instagramable di Bratislava, Slovakia Kamu Wajib Kesana!



Bratislava yang merupakan ibu kota negara Slovakia yang memiliki pesona yang tidak kalah memikat dengan negara-negara Eropa lainnya. terletak di Eropa Timur, Bratislava juga dilewati oleh sungai Danube yang juga melintasi kota Budapest-Hongaria. Bratislava memiliki berbagai destinasi yang akan sangat sayang sekali jika kalian lewatkan. Ketika kamu mengunjungi Bratislava, maka kalian yang akan disuguhkan istana, gedung, pemerintahan, pusat kota, hingga dengan gereja ala Eropa yang unik sekaligus menarik. Berikut ini beberapa tempat yang paling Instagramable di Bratislava-Slovakia dijamin liburan kalian semakin berkesan!


Slavin

File:Slavin memorial, Bratislava.jpg - Wikimedia Commons

Salvin yang merupakan monument peringatan dan juga sekaligus pemakaman militer. Monument peringatan tersebut berbentuk seperti menara yang tinggi dan disamping monument berjajar akan para militer. Meskipun monument peringatan, namun Slavin tetap memiliki pemandangan yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Mengunjungi Slavin ketika malam hari juga tidak kalah menakjubkan karena terdapat lampu yang indah yang akan menghiasi monument tersebut.


Old Town Hall

Old Town Hall (Brno) - 2020 All You Need to Know BEFORE You Go ...

Seperti halnya kebanyakan kota di negara Eropa lainnya yang memiiki Old Town, Bratislava juga tidak ketinggalan. Di sepanjang tempat ini, maka kalian yang bisa menikmati suasana kota Bratislava beserta bangunan khas Eropa. Selain itu, berkunjung di beberapa toko yang menual berbagai macam makanan ataupun souvenit menjadi hal yang wajib untuk kalian lakukan disini. Kalian juga bisa bersantai sambil menikmati secangkir kopi di café-café yang berjejer di tempat wisata ini.


Most SNP

The Slovak National Uprising Bridge in Bratislava - Slovakia.travel

Yang merupakan salah satu jebatan yang terletak di pusat kota Bratislava, jembatan ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Dibawah jembatan ini merupakan sungai Danube. Jadi, selain menikmati keindahan jembatan ini, maka kalian juga akan bisa menikmati pemandangan sungai Danube. Pemandangan pada malam hari juga tidak kalah menyejukkan mata, karena terdapat lampu warna-warni dari jembatan itu sendiri dan juga bangunan-bangunan perkantoran di dekat jembatan.


Grassalkovich Palace

Grassalkovich palace bratislava | Exploring Tourism Slovakia

Grassalkovich Palace yang merupakan sebuah istana dan sekaligus kediaman presiden Slovakia. Istana tersebut juga memiliki lahan yang lebar dan jug ataman yang tidak kalah indah. Di depan istana yang megah tersebut juga terdapat sebuah air mancur dan di sekitaran juga terdapat patung manusia dengan posisi yang unik.


The Blue Church

Blue Church St Elizabeth (Modry Kostolik) in Bratislava • Tourist ...

Mengunjungi Bratislaca dirasa kurang kalau tidak sekalian mengunjungi gerejanya. Gereja yang didominasikan dengan warna biru cerah ini terlihat unik karena berbeda dengan gereja di Eropa pada umumnya. Karena warnanya yang biru cerah terlihat begitu indah ketika warna langit juga bewarna senada.


Bratislava Castle

Bratislava Castle Or Bratislavsky Hrad Aerial Panoramic View ...

Terletak di tengah kota Bratislaca, kastil indah yang didominasikan warna putih ini merupakan salah satu kastil utama di ibu kota Slovakia. Letaknya yang berada di atas bukit juga memiliki daya tarik tersendiri karena kalian akan bisa melihat keindahan kota Bratislava dari atas. Selain berwisata, maka kalian juga akan bisa membeli berbagai oleh-oleh khas kota Bratislava yang terletak di dekat kastil. Di samping toko oleh-oleh tersebut terdapat patung domba putih yang sayang banget untuk dilewatkan untuk kalian abadikan lho! Karena kastil yang luas, kalian juga bisa jalan-jalan sambil menikmati bangunan ala Eropa disekeliling kastil.

Maka itulah beberapa tempat paling instagramable di Bratislva – Slovakia, sangat menarik bukan? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here