Lokasi Syuting Drama Korea Yang Membuatmu Ingin Kesana - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 13, 2020

Lokasi Syuting Drama Korea Yang Membuatmu Ingin Kesana



Kalian pecinta drama Korea? Pasti drama Korea sedikit demi sedikit sudah berhasil mempengaruhimu. Mulai dari jadi belajar bahasa Korea secara basic, sampai penasaran dengan rasa makanan Korea. Tapi tidak sampai disitu saja, beberapa dari kalian pasti jadi ingin berkunjung ke lokasi syuting dari drama Korea yang kamu tonton bukan? Tapi pastikan, beberapa lokasi syuting ini ada di dalam List Perjalanan kamu ya. 


Okjeong Central Park

lin on Twitter: "(rough trans) Okjeong Central Park in Yangju ...

Kamu penonton setia dari Drama It’s Okay Not To Be Okay? Pasti tahu dong ya tempat syuting di drama ini begitu terlihat indah dan menarik. Salah satunya ialah Okjeong Central Park. Lokasi ini dipergunakan pada saat scene Kang Tae dan Moon Young berjalan bersama di sebuah jembatan dengan pemandangan danau dan air mancur di malam hari. Scene tersebut ternyata yang diambil di Okjeong Central Park, taman yang indah ini berada di 438 Hoecheon sa-dong, Yungju-si, Geyonggi-do, Korea Selatan. Jika kamu yang ingin melihat secara langsung jembatan ini maka kalian bisa langsung mengunjunginya.


Noksapyeong

7 Lokasi Syuting Itaewon Class yang Ikonik Banget di Seoul - Klook ...

Bagi aklain pecinta drama dalam seril drama Itaewon Class maka pastinya kalian yang sudah tidak asing dengan tempat ini. Jembatan ini yang kerap menjadi latar dalam adegan syuting drama Itaewon Class. Yang dimulai dari Park Saeroyi berolahraga, ketika ia berbicara dengan Jo Yi Seo, kerika Jo Yi Seo merenung, dan beberapa adegan lainnya. tidak heran kenapa jembatan ini dijadikan sebagai salah satu lokasi syuting drama. Karena jembatan ini yang menawarkan pemandangan indah, yakni gunung Namsan lengkap dengan Namsan Tower yang menjulang di antaranya.


Jungri Sports Park

All About the Filming Spots of 'The King: Eternal Monarch' - Trazy ...

Lokasi yang dipergunakan oleh actor Lee Min Ho dalam serial drama The King: Eternal Monarch. Jungri Sports Park ini cukup popular untuk dijadikan sebagai lokasi syuting karena selain keindahannya di musim gugur, tempat ini juga menjadi saksi bisu saat Lee Gon memberikan kata-kata gombalannya kepada Tae-eul. Yang berlokasi di Daegu, keindahan taman ini di musim gugur berhasil mempesona bintang utama dalam drama The King, Lee Min Ho. Mantan kekasih Bae Suzy itu bahkan mengabadikan keindahan lokasi ini dan mempostingnya ke dalam Instagram pribadinya.


Taman Nasional Hallasan, Pulau Jeju

Panorama Indah Gunung Hallasan Pulau Jeju - Travel Pelopor Paket ...

Crash Landing On You yang merupakan sebuah drama Korea yang popular pada tahun 2020. Film yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sempat menggemparkan jagat hiburan di Indonesia. Tidak hanya karena ceritanya yang menarik dan acting para aktornya yang mencuri perhatian, namun lokasi syutingnya juga bikin jatuh hati. Salah satu lokasi syuting dalam drama Crash Landing On You yang membuat terpanah ialah Taman Nasional Hallasan yang berlokasi di Pulau Jeju, Korea Selatan. 


Jumunjin Breakwater

Travel] Shooting Locations for Korean Hit Drama, Goblin

Kamu termasuk penonton setia dalam kisah cinta Kim Shin dan Ji Eun Tak? Pasti sudah tidak asing lagi dengan lokasi syutingnya, lokasi syuting drama Goblin yang fenomenal ini menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup diminati. Di dalam drama, Kim Shin dan Ji Eun Tak dipertemukan kembali di Jumunjin Breakwater ini. Tidak heran karena scene ini, banyak wisatawan yang berfoto di sini ala Kim Shin dan Ji Eun Tak. Kalian tidak ingin melakukannya bersama pasangan kalian? 


Jadi, lokasi syuting manakah yang paling mencuri perhatianmu? Sabar ya, setelah pandemik berakhir pasti kalian yang bisa mengunjunginya kok. Namun jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here