Fakta Miyagi, Destinasi Jepang Yang Pernah dihantam Tsunami - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 7, 2020

Fakta Miyagi, Destinasi Jepang Yang Pernah dihantam Tsunami



Miyagi ialah salah satu destinasi indah yang ada di Jepang jarang sekali untuk dilirik oleh wisatawan asing. Padahal, prefektur yang terletak di tepi pantai ini memiliki penampakkan alam yang sangat mempesona. Selain yang mempesona, Miyagi ini memiliki beberapa fakta yang tidak pernh dilupakan oleh dunia ialah pernah lumpuh yang dikarenakan tsunami pada tahun 2011. Sembilan tahun lalu, kini Miyagi tetap gigi menjadikan destinasi yang menyenangkan di Jepang. Untuk kamu yang tertarik berlibur ke Miyagi, maka kalian yang harus ketahui beberapa fakta unik mengenai Miyagi.


Miyagi ialah tanah dari para samurai

7 Fakta Miyagi, Destinasi Indah di Jepang yang Pernah Dihantam Tsunami

Date Masamune ialah pendiri Sedai yang tidak lain ialah ibu kota Prefektur Miyagi, dikutip melalui laman All About Japan. Sejarah juga yang mengungkapkan jika pada zaman dahulu, wilayah Miyagi ini sering dikuasi oleh samurai. Sebab dari itulah Miyagi yang mendapatkan julukkan sebagai tenah dari para samurai. Dilansir melalui laman Japan Guide, samurai atau bushi ialah pejuang Jepang zaman pramodern. Pada Periode Edo, samurai menempati posisi pertama sebagai kasta tertinggi di Negeri Matahari Terbit tersebut.


Destinasi terbaik di Jepang untuk memancing

Kaki Ryouri - Restoran dan Kafe di Hiroshima - Jalan-jalan ke Jepang

Tidak hanya mempesona, Miyagi diberkahi dengan kekayaan laut yang melimpah. Sebab itulah, Miyagi menjadi Juara Poker destinasi terbaik bagi pecinta kuliner seafood sekaligus spot memancing di Jepang. Dan kaki ryori atau kerang tiram menjadi hidangan andalan di Miyagi, seperti yang dikutip melalui laman Hisgo. 


Destinasi yang kaya akan sejarah dengan panorama alam yang sangat mempesona

Osaki Hachimangu Shrine | DISCOVER SENDAI

Selain tanah dari para samurai, Miyagi juga terkenal sebagai destinasi kaya akan sejarah yang memiliki bentang alam luar biasa indahnya dari barisan pegunungan serta pemandangan luasnya Samudera Pasifik. Shiroishi Castle, Sendaijo Ato, Osaki Hachimane, Shrine ialah beberapa situs bersejarah di Miyagi yang wajib untuk kamu kunjungi.


Ngarai Naruko ialah spot musim gugur tereksotis di Miyagi

Ngarai Naruko - Tempat Wisata di Miyagi - Jalan-jalan ke Jepang

Setiap tempat pastinya memiliki waktu terbaik untuk dikunjungi. Seperti Ngarai Naruko, misalnya. Spot eksotis ini memiliki spot eksotis yang makin indah jika dikunjungi pada saat musim semi. Warna-warni dedaunan musim gugur yang akan siap Memperoleh kemenangan menyambut musim dingin menjadi pemandangan yang menghibur mata. Wajar saja jika Ngarai Naruko juga menjadi destinasi tempat terbaik bagi para pecinta fotografi.


Terdapat desa yang dihuni oleh rubah

Desa Rubah-Zao - Miyagi - Japan Travel

Desa ini mengingatkan kita dengan dongeng rubah yang cukup terkenal di Asia Timur. Zao Fox Village, namnya. Desa ini yang dihuni oleh lebih dari seratus ekor rubah. Spot satu ini yang akan membuat kamu betah karena bisa bercengkrama langsung dengan para rubah yang menggemaskan. Memberi makan hingga dengan berfoto bersama rubah, kegiatan seru yang tidak pernah dilewatkan oleh para wisatawan yang berkunjung kesini. Dikuti dari lama Japan Travel, Zao Fox Village ini makin sempurna karena yang berlokasi di Pegunungan Zao yang memiliki panorama alam yang mengagumkan.


Kawah Okama ialah spot pendakian terfavorit di Miyagi

Okama | ZEKKEI Japan

Masih yang berada di sekitar Pegunungan Zao, Kawah Okama yang menjadi spot pendakian terfavorit di Miyagi. Eksotisnya Kawah Okama yang memiliki Keuntungan warna hijau toska menjadi pemandangan yang sangat mengagumkan usai melakukan pendakian. 


Zunda mocha ialah kuliner yang terkenal di Miyagi

Ultimate Food Guide for Japan - Links Travel & Tours

Zunda mocha yang menjadi kuliner incaran kedua para wisatawan setelah menikmati hidangan seafood khas Miyagi yang sangat lezat. Identic memiliki warna hijau muda, zunda mocha tidak lain ialah mochi yang dilapisi dengan pasta manis terbuat dari edamame yang sudah dihaluskan. Meski dari segi penampilannya yang kurang meyakinkan untuk dimakan. Namun percayalah, zunda mochi ini yang akan membuat anda ketagihan.


Maka itulah beberapa fakta menarik mengenai Miyagi, Jepang. Lokasi Miyagi sendiri yang tidak begitu jauh dari Tokyo, jika anda yang tertarik untuk mengunjungi Miyagi maka jangan lupa memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here