Beberapa Pengalaman Seru Yang Harus Kalian Coba Pada Saat Liburan di Bangkok - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 5, 2020

Beberapa Pengalaman Seru Yang Harus Kalian Coba Pada Saat Liburan di Bangkok



Setelah pandemi ini berakhir, apakah kamu yang memiliki  rencana untuk pergi liburan ke luar negeri? Jika kamu yan memiliki rencana untuk pergi liburan keluar negeri, mungkin kalian bisa memilih Thailand untuk sebagai salah satu negara yang patut kalian pertimbangkan. Dari mulai makanan hingga dengan kuil, Thailand memiliki daya tarik tersendiri untuk wisatawan mancanegara. Berikut ini kami yang akan membagikan beberapa pengalaman seru yang wajib untuk kalian coba pada saat liburan ke Bangkok, Thailand apa saja ya kira-kira?


Mencoba untuk makan malam di kapal pesiar sambil menyusuri Sungai Chao Phraya

Bangkok Chao Phraya Princess Cruise

Salah satu cara terbaik untuk melihat kota Bangkok ialah memulai pelayaran di sepanjang Sungai Chao Phraya. Tetapi agar bisa lebih berbeda dan lebih mengesanan, maka kamu bisa mencoba pengalaman mewah makan malam di atas kapal pesiar. Hidangan-hidangan khas Thailand yang ditawarkanpun beraneka ragam dengan cita rasa yang sangat lezat. Perjalanan selama dua jam sambil makan malam di atas kapal pesiar akan menjadi pengalaman paling seru pada saat liburan di Bangkok. Umumnya kapal pesiar akan melewati situs-situs utama yang popular di Bangkok.


Mengikuti kelas masak hidangan Thailand

Ikuti Kelas Memasak Makanan Tradisional Thailand di Bangkok Yuk ...

Thailand ialah salah satu negara yang terkenal dengan masak kan yang kaya akan rempah-rempahnya. Oleh Karena itu, pada saat berkunjung ke Dunia Poker Bangkok, maka kamu diwajibkan untuk mencoba dan mengikuti kelas memasak. Dikelas memasak, kamu yang akan dibawa melewati pasar bunga Bangkok yang terkenal untuk membeli bahan-bahan local dan kemudian belajar memasak, kamu yang akan mendapatkan banyak pengetahuan mengenai resep-resep Thailand.


Mengunjungi pasar bunga Bangkok dan mengikuti Thai Floral Art Workshop

Bangkok Flower Market & Thai Floral Art Workshop (Social Impact ...

Pada saat berkeliling Bangkok, maka kamu yang akan menemui banyak bunga dimana-mana, disetiap kuil dan di setiap toko. Lokarya ini ialah tur kota yang fokus pada bunga karena kamu yang akan diajak berinteraksi dengan pengrajin local. Bahkan kamu yang akan diajarkan cara untuk membuat karangan bunga melati khas Thailand dan mengunjungi Musum Baan Kudichin untuk belajar sejarah. Tur ini juga mencakup kunjungan ke Pak Khlong Talad, pasar bunga di Bangkok yang sangat terkenal.  

Mengunjungi Flow House

Wiped out by financial problems, Flow House beach club to close ...

Banyak turis yang mengeluh ke Bangkok karena terlalu jauh dari pantai dan pulau. Nah, salah satu jalan keluarnya ialah dengan mengunjungi Flow House. Klub pantai di pusat kota ini memiliki kolam ombak yang dimana kamu akan bisa belajar Pokerq berselancar atau bermain boogie board tanpa yang diharuskan untuk meninggalkan Bangkok. Para instruktur di Flow House ini yang akan siap membantu untuk mengajarkan cara berselanjar, tetapi jika kamu yang hanya ingin bersantai di tepi air, ada banyak makanan dan minuman ringan yang akan bisa kalian beli disana.


Mencoba spa batu vulkanik panas

Manfaat Pijat Batu Panas Pada Tubuh dan Jiwa - Befren

Jika berkunjung atau berlibur ke Bangkok, maka kamu yang diharuskan untuk mencoba spa batu vulkanik yang mungkin berbeda dengan spa-spa lainnya. spa batu vulkanik ini ialah perawaan dengan menggunakan batu vulkanik panas untuk menyembuhkan tubuh dengan beberapa tekanan di titik tertentu. Pada saat spa, minyak aromatic akan meresap ke dalam kulit dan panas dari batu vulkanik akan membantu anda meredakan ketenangan. Perawatan ini umumnya dilakukan selama 90 menit dan bisa menyembuhkan semua rasa sakit pada badan setelah penerbangan yang panjang.

Maka itulah beberapa pengalaman seru yang wajib untuk dicoba pada saat berlibur di Bangkok, Thailand. Jangan sampai lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here