Destinasi Wisata Paling Overrated di Dunia, Salah Satunya Yaitu Indonesia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 1, 2020

Destinasi Wisata Paling Overrated di Dunia, Salah Satunya Yaitu Indonesia



Traveling menjadi kegiatan yang paling menyenangkan pada saat kita menemukan destinasi yang menarik. 303 Tidak hanya menarik, destinasi wisata yang harus membuat kita merasa lebih tenang dan juga tentram. Jika kamu yang ingin mengunjungi wisata overrated, biasanya yang akan ramai dan penuh. Solusinya ialah coba untuk menghindari beberapa destinasi yang paling-paling overrated di dunia, di antaranya seperti beberapa tempat wisata dibawah ini.


Jangan berpergian ke Sydney Opera House, jika hanya yang ingin berfoto seperti kebanyakan turis lainnya. Pada saat kamu yang ingin menonton opera, tempat ini ialah rekomendasi terbaik.

Sydney Opera House: A Guide To Know Everything About It!


Petronas Tower, Malaysia yang akan terlihat cantik kalau kamu yang masuk ke dalam menaranya. Bandar Poker Coba deh untuk kamu menginap di hotel dekat Petronas Tower, biar bisa menikmati cantiknya kemegahan Petronas Tower.

How the Petronas Towers put Malaysia on the World Map | IGS


Harga menginap di Marina Bay Sands Hotel, Singapura, sangatlah mahal jika kalian yang hanya ingin menikmati pemandangan kota. Alternatifnya, kamu yang bisa menaiki ferris wheel atau Singapore Flyer.

Visit Marina Bay Sands®, Singapore Luxury Hotel - Visit Singapore ...


The Great Wall of China, TIongkok yang sepi tanpa pengunjung hanya ada di dalam imajinasi. Kamu yang akan menyaksikan antrean turis yang panjang, dijamin hanya bikin lelah.

Asal Usul Sejarah “The Great Wall Of China” dan Julukan “Makam ...


Santorini, Yunani tampak sangat indah di media sosial. Sayangnya, kamu yang akan menemukan banyak turis bertingkah tidak sopan hanya demi mendapatkan foto terbaik disana.

Promo Paket Tour Yunani Santorini 2020 | SENTOSA WISATA


Hollywood Sign, Amerika Serikat yang bisa dicapai setelah menempuh perjalanan selama 4 jam karena macet. Kamu juga yang diharuskan untuk mendaki sejauh 1,3 kilometer.

Amerika Serikat Los Angeles - Foto gratis di Pixabay


Machu Picchu, Peru tampak menenangkan namun ternyata sangat berisik dan sangatlah ramai oleh para wisatawan.

Machu Picchu, Peru in 4K Ultra HD - YouTube


Colosseum, Italia dipenuhi sekitar 11 ribu pengunjung dalam perharinya. Kamu yang akan kesulitan bergerak sembari mengagumi keindahan Colosseum.

New Normal, Museum Vatikan dan Colosseum Italia Kembali Dibuka ...


London Eye, Inggris tidak kalah ramai dengan destinasi lainnya. Kamu yang diharuskan untuk mengantre sangat lama demi menaiki ferris wheel satu ini.

35 Tempat Wisata Terbaik di London Inggris 2020 • Wisata Muda


Pantai-pantai di Bali, Indonesia, tidak sebersih yang kamu bayangkan lho. tidak hanya itu, pantai ini sangatlah ramai pengunjung yang bikin kamu kurang nyaman berada disana.

The Beauty of Bali, the Pride of Indonesia – Consorciga Varres


Maka itulah beberapa destinasi wisata overrated di dunia yang sebaiknya untuk kamu hindari, supaya kamu yang tidak membuang-buang waktu. Carilah alternatif destinasi lainnya yang jarang diketahui oleh banyak orang atau masih sepi pengunjung namun tetap memiliki kualitas tinggi untuk berwisata. Masukkan ini ke dalam Tips dan List Perjalanan kalian selanjutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here