Beberapa Tempat Berwarna di Dunia yang Wajib Dikunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 30, 2020

Beberapa Tempat Berwarna di Dunia yang Wajib Dikunjungi



Berbicara mengenai alam memang tidak aka nada habisnya, karena terdapat begitu banyak destinasi alam yang memikat mata di dunia ini. Salah satu tempat alam yang begitu sangat indah ialah tempat yang memiliki fenomena warna-warni alami. Tentunya saja pemandangan alam ditempat-tempat tersebut yang akan dapat membuat kalian terpesona akan keindahannya. Untuk kalian yang ingin krena  tahu tempat menakjubkan mana saja yang menghadirkan pesona warna-wangi, simak dibawah ini ya!


Grand Prismatic Spring, Yellowstone, Amerika Serikat

Tinta Samudra: The Grand Prismatic Spring, Kolam Pelangi Yang ...

Grand Prismatic Spring yang terletak di tengah Taman Nasional Yellowstone yang masuk ke dalam negara bagian Wyoming, Amerika Serikat. Sumber air panas ini yang merupakan yang terbesar di negeri Paman Sam tersebut dan menjadi yang terbesar ketiga di dunia. Sumber air panas mengagumkan ini ditemukan oleh para ahli geologis pada tahun 1871 dan dinamakan sesuai dengan warnanya yang begitu sangat indah. Warna yang terlihat dalam sumber air panas tersebut yang mirip dengan warna pelangi yang cukup lengkap. 


Vinincunca, Peru

Cusco: Full-Day Tour to Rainbow Mountain (With images) | Rainbow ...

Yang pertama ada di Vinincunca Raimbow Mountain yang terletak deretan Pegunungan Andes, yang masuk ke dalam wilayah negara Peru. Lokasi gunung ini yang berada di sebelah selatan Kota Cusco yang membutuhkan sekitar 2 jam perjalanan. IDNPoker Kenampakan alam dari Gunung Vinincunca ini begitu sangat mengagumkan karena memiliki komposisi warna seperti pelangi. Warna-warna yang terdapat di dalam gunung dikarenakan adanya tujuh komposisi mineral pada gunung tersebut. 


Zhangye National Geopark, Tiongkok

Top Travel Place: Zhangye Danxia Landform in Gansu, China

Selain di Peru, ternyata di Tiongkok juga terdapat pegunungan yang memiliki warna-warni indah. Tempatnya yang berada di Zhangye National Geopark yang berada di Provinsi Gansu yang ada di sebelah utara Negeri Tirai Bambu. Penampakkan batuan di pegunungan ini memang begitu sangat mempesona dengan warna-warni yang begitu sangat memanjakan mata. Warna dari batuan ini disebabkan formasi mineralnya yang berbeda-beda, yang dimana berasal dari endapan batuan kapur dan berbagai mineral lainnya sejak 100 juta tahun lalu.


Dallol Hot Spring, Ethiopia

The Unearthly Scenery of Dallol, Danakil Depression, Ethiopia in ...

Berahli ke Afrika ada juga tempat yang begitu sangat menakjubkan bernama Dallol yang lokasinya berada di tengah Depresi Danakil. Penampakkan alam dari sumber air panas dan kawah ini juga begitu menakjubkan dengan warna yang begitu elok. Pokerq Terbentuknya penampakkan alam yang begitu mengaggumkan ini ditimbulkan dari intrusi magma basalt yang bercampir dengan dataran garam di sekitar area tersebu sejak zaman miosen. Bahkan kenampakan alam yang ada di area ini dirasa seperti di planet lain. Karena bentang alamnya yang begitu sangat unik.


Vatnajökuill Ice Caves, Iceland

Iceland Ice Caves - Photographing Inside Vatnajokull Waterfall Ice ...

Yang terakhir ialah Vatnajökull ice caves yang juga menjadi tempat dengan warna menakjubkan yang tidak kalah menarik disbanding yang lainnya. goa es ini lokasinya yang berada di tenggara negara Iceland ini dan menjadi salah satu glasier terbesar yang ada di Eropa. Goa ini memang menakjubkan dan istimewah, karena di dalamnya diseliuti oleh es yang terlihat begitu menyala dan menunjukkan warna-warna tertentu apabila terpapar cahaya matahari. Maka dari itu Goa Vatnajökull ini ramai untuk dikunjungi ketika musim dingin tiba di Iceland. 


Maka itulah beberapa tempat alam yang paling berwarna yang menyuguhkan pemandangan keren dan sangat memanjakan mata kalian. Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here