Beberapa Foto Venesia Italia Yang Dibuka Pada Saat New Normal - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 27, 2020

Beberapa Foto Venesia Italia Yang Dibuka Pada Saat New Normal



Italia yang menjadi salah satu negara di Eropa yang sudah memasuki era new normal atau normal baru. Sejak dibukanya kembali pintu masuk untuk wisatawan, khususnya Uni Eropa, negara ini langsung diserbu oleh pengunjung. Terlebih di bagian pesisir, yakni Venesia. Pariwisata di Venesia sempat lumpuh karena kebijakan lockdown, sehingga membuat kota ini sepi dan kosong. Kira-kira seperti apa ya kondisi terkini di Venesia setelah dibuka kembali? Yuk lihat kutipan berikut ini yang sudah AyukTraveling rangkum untuk kalian. 


Italia yang mencabut kebijakan lockdown dan membuka kembali negaranya untuk kedatangan wisatawan Uni Eropa sejak 3 Juni lalu.

2 Hari Setelah Italia Buka Perbatasannya Kembali, Venesia Terendam ...


Salah satu wisata yang langsung dijadikan serbuan oleh wisatawan ialah Venesia. Keindahan pesisiran ini memang jadi wisata andalan Italia.

10 Potret Venesia Italia yang Buka Saat New Normal, Tak Sepadat Dulu


Menaiki gondala dengan menyusuri sungai di sepanjang kota menjadi kegiatan favorit disini. Selama lockdown, gondala beralih fungsi menjadi Kuntungan lebih? transportasi warga local.

11 Tempat Wisata Terkenal di Venice, Italia | Explorer Guidebook


Kapasitas penumpang yang menaiki gondala juga semakin dibatasi, ialah hanya boleh lima orang termasuk petugas pengemudinya.

Tengok Kondisi Venesia Italia Setelah Kembali Dibuka Lewat 10 Foto Ini


Petugas gondalapun beradaptasi dengan cepat. Mereka yang menggunakan sarung tangan dan masker demi menjaga keamanan, serta menjaga jarak.

Tengok Kondisi Venesia Italia Setelah Kembali Dibuka Lewat 10 Foto Ini


Selain wisata gondala, maka ada beberapa destinasi menarik yang ada di venesia juga yang tentunya saja sudah kembali beroperasi Play303, seperti St Mark’s Square dan Doge’s Palace.

Doge's Palace and St Mark's Basilica Tour 2020 - Venice


Restoran dan kafe yang berada di sekitar St Mark’s Square perlahan juga dibuka kembali demi menyambut kedatangan wisatawan yang berkunjung ke Venesia.

Tengok Kondisi Venesia Italia Setelah Kembali Dibuka Lewat 10 Foto Ini


Meski yang tidak ramai seperti biasanya, tampak beberapa wisatawan duduk sambil menikmati keindahan St Mark’s Square dari bagian outdoor restoran. 

10 Potret Venesia Italia yang Buka Saat New Normal, Tak Sepadat Dulu


Keramaian terjadi di Goge’s Palace, istana dengan arsitektur gothic, pengunjung yang datang kesini diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak.

10 Potret Venesia Italia yang Buka Saat New Normal, Tak Sepadat Dulu


Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, menyatakan langkah membuka kembali destinasi wisata di Venesia ini bisa mengembalikan sector pariwisata Italia yang sempat memburuk.

Love, Playful, and Peace!: Tempat Wisata di Italia


Maka itulah beberapa kutipan terkini dari venesia, Italia yang sudah kembali dibuka untuk para wisatawan. Italia memang baru memperbolehkan wisatawan Uni Eropa saja yang datang, sehingga Venesia belum ramai seperti dulu. Namun kalian yang tidak perlu khawatir, jika dunia sudah membaik maka kalian akan bisa traveling sepuasnya. So jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam Tips dan List Perjalanan kalian ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here