Negara Terkecil di Dunia Dengan Keindahan Alam Yang Menakjubkan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 5, 2020

Negara Terkecil di Dunia Dengan Keindahan Alam Yang Menakjubkan





Setiap negara tentunya saja memiliki keunikannya masing-masing, dimulai dari destinasi wisatanya hingga dengan luas wilayah. Dari 193 negara di dunia ini, maka beberapa di antaranya yang memiliki luas wilayah yang kecil. Bahkan luasnya hanya sebatas kota saja lho. Meskipun demikian, hal ini tidak membuat negara tersebut dipandang sebelah mata. Beberapa di antaranya bahkan terkenal melalui keindahan alam yang sangat menakjubkan. Seperti yang dilansir dalam Reader Digest, berikut ini beberapa negara paling kecil tetapi memiliki panorama alam yang sangat menawan. 


Luas San Marino hanya 23 mil persegi, tetapi negara ini dijuluki sebagai negara konstitusional tertua di dunia. Hampir seluruh kotanya dipenuhi benteng yang megah.

Best Hotels in San Marino for 2019 - Bookings from £17 / Night!


Kiribati ialah negara kepulauan di Samudra Pasifik dengan luas hanya 313 mil persegi. Hal yang paling sering dilakukan oleh wisatawan ialah memancing di lautan bebas. 

Walau Indah, Negara Berikut Jarang Dikunjungi Wisatawan


Tonga ialah sebuah negara kecil di Pasifik Selatan dengan luas 277 mil persegi. Pemandangan pesisirnya yang sangat indah, dijamin bikin betah untuk disini. Pokerqiu

Crime and Local Laws in Tonga: Know Before You Go


Tuvalu menjadi negara yang paling jarang dikunjungi di dunia, karena berada di tengah Samudra Pasifik. Padahal, pulau ini yang memiliki hampaan pasir putih yang sangat memanjakan mata.

Infratec - Small steps towards full-renewable for Tuvalu


Mengapung di sebelah selatan Srilanka, Maldives dikenal sebagai serpihan surga di dunia. Panorama kepulauan yang menawan ada di negara yang luasnya hanya 115 mil persegi ini.

Hot hotel openings: IHG and Accor launch in the Maldives and more


Dominica yang memiliki bentang alam pasisir yang menawan. Pulau yang ditinggali 74 ribu penduduk ini dipenuhi hutan hujam, air terjun, dan pantai yang eksotis.

Dominica Becomes the Newest Caribbean Citizenship Hotspot


Seperti di negeri dongeng, Andorra yang terletak di Pegunungan Pyrenees di perbatasan Prancis. Negara ini seluas 181 mil persegi yang memiliki resort ski yang mempesona lho. Winqq

The Best of Art in Andorra, Europe


Yang berada di Pegunungan Alpen membuat luas Liechtenstein ini sangat kecil, hanya dengan 62 mil persegi. Meski sebuah negara, suasananya lebih seperti pedesaan, alamnya yang tentunya sangat memukau.

How to visit Liechtenstein in 1 day | The Travel Brief


Banyak yang tidak sadar Vatikan ialah sebuah negara yang dipenuhi oleh bangunan berarsitektur kuno yang estetik, luas negara ini hanya 1.000 hektare. 

14 Rahasia Vatikan yang Jarang Diketahui Orang - Global Liputan6.com


Maka itulah beberapa negara paling kecil di dunia namun yang memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona. Meski yang tidak memiliki lahan yang luas, negara-negara tersebut tetap memiliki panorama alam yang sangat memanjakan mata. Negara manakah yang menurut kalian paling indah? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here