Lokasi Drama dan Variety Show Korea Untuk Inspirasi Liburanmu - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 7, 2020

Lokasi Drama dan Variety Show Korea Untuk Inspirasi Liburanmu



Selain wajah para pemainnya yang terlihat sempurna, salah satu hal menarik dari drama dan variety show Korea Selatan ialah lokasi syuting. Untuk kamu para pecinta drama dan variety show Korea, pasti sering memperhatikan latar belakang yang dipergunakan oleh idolamu pada saat memainkan perannya. Mungkin kamu yang ingin merasakan liburan ke tempat-tempat yang ada di balik layar kaca tersebut. Maka berikut ini beberapa destinasi wisata yang pernah dipergunakan sebagai lokasi syuting Drama Korea Selatan.


Salah satu adegan dalam drama Crash Landing on You ini yang berlokasi di Danau Brienz, Swiss. Kamu yang akan terpesona dengan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata.

6 Lagu Soundtrack Terbaik Crash Landing on You - Voice of Indonesia


Kamu juga bisa mengunjungi Granada, Spanyol, lokasi syuting dalam drama Memories of the Alhambra, menyusuri kompleks Istana Alhambra dengan arsitektur yang sangat megah.

Istana Alhambra Warisan Kejayaan Islam Masa Silam, Adzan pun ...


Drama Descendant of The Sun yang dilakukan di Yunani. Kamu yang bisa mengunjungi Pantai Navagio hingga kota dengan pegunungan yang sangat indah di Arachova. pokeq

Song Joong Ki Disebut Tinggal di Rumah Song Hye Kyo Selama ...


Hantanganng Sky Bridge yang menjadi salah satu lokasi dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim? Pemandangan yang amat teramat indah, bisa menikmati sunset yang tentunya saja sangat mempesona. 

Hantangang Sky Bridge [한탄강하늘다리] – Korean Dramaland


Kamu juga akan bisa mengunjungi Petite France yang ada di Gyeonggi, Korea. Tempat ini yang pernah menjadi lokasi drama dalam My Love from the Starts ini sangat Instagramable.

Seoul on a Budget Day 02: Nami + Petit France | Kamikazee WanderGirl


Nami Island juga salah satu wisata yang ikonik di Korea. Dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi dengan suasana yang membuatmu rileks, tempat ini yang pernah menjadi lokasi syuting dalam drama Winter Sonata.

OKEZONE WEEK-END: Sambangi Nami Island, Tempat Wisata yang Booming ...


Jika kamu yang ingin mengunjungi Korea Selatan, maka kamu bisa mengunjungi tempat yang indah, seperti Pantai Jumunjin di Gangneung yang menjadi lokasi syuting drama Goblin.  

4 Pasangan Paling Gemesin di Drama Korea


Maka itulah beberapa lokasi yang pernah dipergunakan untuk syuting drama ataupun variery show Korea. Semoga artikel ini bisa membuat inspirasi kalian untuk menentukan liburan selanjutnya. Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here