Istana Kerajaan Yang Paling Menakjubkan di Dunia, Adakah di Indonesia? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 1, 2020

Istana Kerajaan Yang Paling Menakjubkan di Dunia, Adakah di Indonesia?

 Istana Kerajaan Yang Paling Menakjubkan di Dunia, Adakah di Indonesia?



Banyak negara di dunia ini yang dulunya menganut sistem kerajaan. Beberapa bahkan masih mempertahankan pemerintahan dengan sistem kerajaan atau monarki hingga sekarang ini. alhasil, kastil-kastil dan istana-istana kerajaan yang luar biasa megahpun masih berdiri kokoh sampai dengan sekarang ini. istana-istana ini tersebar di seluruh penjuru dunia, dan beberapa ada di Indonesia. Yuk, simak beberapa penjelasan berikut ini.


Imperial Palace



Imperial Palace juga dikenal sebagai Edo Castle. Lokasinya yang berada di Chiyoda, Tokyo, Jepang. Dulunya istana ini dipergunakan sebagai Istana Kekaisaran Tokyo dan dibangun pada 1457.


Baca Juga : Negara Terbaik Untuk Dijadikan Destinasi Wisata Dengan Campervan


Winter Palace



Winter Palace atau Istana Musim Dingin berlokasi di Saint Petersburg, Rusia. Sbobet Deposit Pulsa Tempat kediaman resmi para penguasa monarki Rusia ini dibangun antara tahun 1754 dan 1762.


The Grand Palace 



The Grand Palace merupakan sebuah tempat tinggal keluarga kerajaan Thailand sejak abad ke-18. Lokasinya yang berada di Na Phra Lan Rd, Khwaeng Phra Borom Maha Ratchawang, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon, Bangkok. Istana ini mulai dibangun pada 1782 pada masa pemerintahan Raja Rama I.


Baca Juga : Spot Instagramable dan Keren di Negeri Para Sultan, Uni Emirat Arab


Neuschwanstein Palace



Kastil Neuschwanstein terletak di puncak pegunungan di dekat Hohenschwangau dan Fussen, Bayern, Jerman. Kastil ini dibangun Raja Ludwig II dari Bavaria pada 1869.


Topkapi Palace



Istana Topkapi yang awalnya dibangun sebagai tempat tinggal Sultan Mehmet II dan menjadi titik sentral Kekaisaran Ottoman selama hampir 600 tahun. Lokasinya yang berada di Istanbul, Turki. Pembangunan istana dimulai pada 1459 atas perintah Sultan Mehmed II.


Baca Juga : Instragramable, Inilah Beberapa Danau Berwarna Biru Paling Cantik Didunia!


Buckingham Palace



Siapa yang tidak kenal dengan Buckingham Palace atau Istana Buckingham? Istana ini merupakan tempat kediaman resmi ratu Inggris yang berada di Dewa Poker kota London. Awalnya, bangunan itu hanya sebuah balai kota untuk Duke of Buckingham pada 1703. Ratu Victoria merupakan keluarga kerajaan pertama yang tinggal di Buckingham Palace, menempatinya sejak 1837.


Puri Saren



Nusantara dulunya juga terdiri dari kerajaan-kerajaan yang merdeka. Salah satu yang bisa ditemukan di istana Puri Saren, Ubud, yang dulunya merupakan pusat pemerintahan Kerajaan Ubud. Sejak dulu hingga dengan sekarang ini, Ubud masih merupakan pusat seni dan budaya Bali. Garis keturunan keluarga kerjaaan Ubud pun masih hidup dan tinggal di istana ini.


Baca Juga : Ingin Beli Oleh-Oleh? Ini Nih Beberapa Tips Agar Bisa Dapat Harga Murah


Palacio Nacinal de Pena



Palacio Nacional da Pena merupakan istana yang terletak di Sao Pedro de Penaferrim, Sintra, Portugal. Istana ini mulai dibangun pada 1836, dan kini menjadi salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO.


Wah, semua istana di atas sangat menarik dan menawan untuk dikunjungi bukan? Istana manakah yang paling membuatmu penasaran? Jangan lupa memasukkannya ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here