Instragramable, Inilah Beberapa Danau Berwarna Biru Paling Cantik Didunia! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 29, 2020

Instragramable, Inilah Beberapa Danau Berwarna Biru Paling Cantik Didunia!

 Instragramable, Inilah Beberapa Danau Berwarna Biru Paling Cantik Didunia!



Traveling merupakan salah satu aktivitas menyenangkan bagi setiap orang. Apalagi, jika dapat pergi ke tempat-tempat indah bernuansa alam yang mampu menyegarkan pikiran seperti pantai, gunung, ataupun danau. Di dunia ini, ada beberapa danau-danau cantik yang terkenal dengan warna birunya yang jernih sehingga akan mampu membuat siapa saja terpana akan keindahannya. Nah, untuk kamu yang ingin traveling ke luar negeri dengan mengunjungi danau-danau indah, maka berikut ini adanya beberapa danau dengan warna biru yang paling cantik di dunia. 


Danau Peyto, Kanada



Terletak di objek wisata Taman Nasional Banff, Kanada danau ini yang menyuguhkan pemandangan yang luar biasa dengan air berwarna biru toska. Biasanya, para turis yang akan meramaikan tempat ini pada saat musim panas. Saat musim panas, air yang ada di danau ini akan terlihat berkilauan seperti pertama. Air yang berkilauan tersebut terbentuk secara alami, akibat lelehan gletser yang berasal dari puncak-puncak bersalju dari pegunungan Rocky. Pemandangan danau inipun akan semakin memanjakan mata dengan hamparan hutan pinus yang mengelilinginya, membuat danau inipun dijuluki sebagai salah satu danau geltser tercantik di dunia.


Baca Juga : Ingin Beli Oleh-Oleh? Ini Nih Beberapa Tips Agar Bisa Dapat Harga Murah


Danau Louise, Kanada



Masih dalam kawasan yang sama, danau ini juga terletak di objek wisata Taman Nasional Banff, Kanada. Danau ini memiliki kedalaman 70 meter dan berwarna biru toska yang menyejukkan mata. Nama danau ini, diambil dari nama putri kerajaan Inggris yang bernama Louise Caroline Alberta (1848 – 1939). Ia yang merupakan putri keempat dari Ratu Victoria dan juga merupakan istri dari Gubernur Jendral Kanada, Marquess of Lorne yang menjabat sejak tahun 1878 – 1883. Saat mengunjungi danau ini, para turis biasanya yang akan menghabiskan waktu mereka dengan menginap di beberapa hotel mewah yang banyak terdapat dipinggiran danau.


Danau Crater, Oregon 



Danau ini terbentuk akibat aktivitas vulkanik dari meletusnya gunung merapi kuno, bernama Mazama pada tahun 4680 SM. Danau yang terletak di pegunungan Cascade, Oregon, Amerika Serikat ini merupakan salah satu danau terdalam dan juga terjernih di dunia. Bagi suku klamat, suku asli Amerika yang tinggal di daerah ini, danau Crater merupakan situs cuci dan kramat. Mereka percaya, danau ini terbentuk akibat pertempuran manusia langit dan juga manusia bumi di masa lalu. Terlepas dari mitos yang beredar, tidak ada orang yang mampu menampik jika warna biru dari danau ini telah berhasil menghipnotis banyak orang untuk berkunjung ketempat ini.


Baca Juga : Alasan Untuk Tidak Terlalu Sering Bermain Gadget Pada Saat Traveling


Danau Five-Flower, China



Danau ini yang memiliki luas sekitar 13.8 hektare dan memiliki kedalaman 16 meter. Danau indah berwarna biru ini merupakan sebuah danau air tawar alami yang berada di Lembah Rize dan merupakan salah satu objek wisata terfavorit yang ada di Cagar Alam China Wuhan Jiuzhaigou National Park. Kandungan kalsium karbonat dan hydrophytes yang ada di danau ini membuat airnya terlihat begitu jernih. Sehingga, para turis yang datang ketempat ini dapat menikmati keindahan dasar danau langsung dari permukaannya. 


Danau Sainte Croix, Perancis 




Danau ini ialah danau buatan yang dibangun pada tahun 1973, dekat dengan bendungan Sainte Croix di sungai Verdon. Lokasinya yang berada di bagian tenggara Perancis, tepatnya di Alpes-de –Haute-Provence. Warna birunya yang terlihat alami telah menghipnotis para turis untuk bertamasya ke tempat ini. tebing-tebing cantik yang mengelilinginya, menjadikan danau ini sebagai spot foto favorit bagi para fotografer dan juga turis. Selain itu, banyak juga turis yang akan datang ke danau ini untuk bermain kayak atau sekedar berjemur di pinggir danau.


Maka itulah beberapa danau yang berwarna biru jernih paling cantik yang ada di dunia. Jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam List Perjalanan kamu berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here