Negara Terbaik Untuk Dijadikan Destinasi Wisata Dengan Campervan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 31, 2020

Negara Terbaik Untuk Dijadikan Destinasi Wisata Dengan Campervan

 Negara Terbaik Untuk Dijadikan Destinasi Wisata Dengan Campervan 



Menggunakan campervan ketika liburan ke luar negeri bakal memberikan pengalaman yang berbeda. Kita bisa lebih berhemat untuk biaya penginapan dan leluasa menjelajah destinasi impian. Namun, tidak semua negara yang menawarkan liburan dengan campervan. Berikut ini ialah beberapa destinasi yang bisa jadi referensimu untuk mencoba liburan antimainstream dengan campervan.


Australia



Berkendara dari Adelaide ke Darwin sudah menjadi rute perjalanan campervan yang paling populer. Ditambah dengan pemandangan menakjubkan dari Alice Springs, kota padang pasir yang akan membuat kamu terkesan. Kamu yang bisa menemukan perkemahan yang luas di sepanjang rute. Harga parkirnya pun relarif murah.


Baca Juga : Spot Instagramable dan Keren di Negeri Para Sultan, Uni Emirat Arab


Jepang



Negeri Sakura tidak pernah sei dari animo wisatawan. Dengan campervan, kamu yang akan menemukan keistimewaan Jepang dalam perspektif yang berbeda. Mulai dari segi budaya sampai dengan kuil-kuil yang menawan mampu membuat Slot Deposit Pulsa mata tidak berkedip. Pemandangan Gunung Fuji dan Danau Ashinoko menjadi nilai tambahan pada saat liburan dengan mengunakan campervan di Jepang.


Amerika Serikat



Terdiri dari berbagai negara yang membuat Amerika Serikat memiliki deretan keindahan alam yang menawan. Rute yang paling sering dilewari oleh para traveler dengan menggunakan campervan ialah Rute 66 yang membentang antara Los Angeles dengan Chicago. Mampirlah ke San Fransisco untuk melihat kemegahan Golden Gate Bridge yang legendaris. Berkemah semalaman bisa dilakukan di beberapa taman nasional dengan harga yang bervariasi.


Baca Juga : Instragramable, Inilah Beberapa Danau Berwarna Biru Paling Cantik Didunia!


Kanada



Liburan dengan menggunakan campervan dari Amerika Serikat menuju ke Kanada bisa menjadi pertimbangan selanjutnya. Kamu yang akan melewati hutan belantara yang indah. Salah satu tempat yang tidak boleh kamu lewatkan ialah Dewa Poker Great lakes yang berkilau. Pegunungan Kanada dengan puncaknya yang bersalju dan bergerigi juga akan menjadi pemandangan indah sepanjang perjalanan. 


Skotlandia



Dataran tinggi yang dimiliki Skolandia bisa menjadi daya tarik tersendiri selama menjelajah menggunakan campervan. Saat cuaca sedang bersahabat, maka kamu bisa melihat panorama spektakuler dari pegunungan, hutan dan danau. Sepanjang perjalanan, kastill-kastil yang hampir hancur akan menjadi pemandangan yang estetik. Kalau ingin menguji adrenalin, maka kamu bisa berkemah di hutan Skotlandia yang indah.


Baca Juga : Ingin Beli Oleh-Oleh? Ini Nih Beberapa Tips Agar Bisa Dapat Harga Murah


Norwegia



Hanya dengan menggunakan campervan, kamu yang bisa menemukan keindahan alam Norwegia yang sebenarnya. Tidak jauh berbeda dengan New Zealand, danau dan sungai yang tenang, gunung yang tertutup oleh salju, serta hutan yang menakjubkan menjadi daya tariknya. Jika kamu beruntung, maka kamu yang bisa menyaksikan aurora borealis yang bisa disaksikan dengan mata telanjang. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan berkemah dibawah gemerlap ribuan bintang-bintang.


Maka itulah beberapa negara yang bisa menjadi pilihan destinasimu ketika ingin liburan dengan menggunakan campervan. Persiapkan segala sesuatunya dengan matang ya agar perjalananmu lancar. Jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here