Destinasi Rumah Bambu di Bali, Sejuk dan Damai Untuk Kumpul Keluarga - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, November 6, 2020

Destinasi Rumah Bambu di Bali, Sejuk dan Damai Untuk Kumpul Keluarga

 Destinasi Rumah Bambu di Bali, Sejuk dan Damai Untuk Kumpul Keluarga



Demi mewujudkan liburan impian berkesan dengan keluarga yang tak terlupakan, biasakan untuk mencari tempat beristirahat yang nyaman dan bisa membuat liburan kita lebih santai juga seru untuk di nikmati. Untuk kamu yang berencana mengelilingi Nusantara bersama keluarga, Bali bisa menjadi alternatif berlibur sebagai destinasi. selain hotel mewah yang serba dipenuhi oleh dukungan teknologi tinggi, berikut ini adanya beberapa pilihan penginapan di Bali dengan tema rumah bamboo. Tidak cuma unik, tempat-tempat ini biasanya didesain dekat dengan semesta sehingga liburan kita bisa semakin bermakna.


Aura House 



Aura House yang merupakan rumah bamboo yang disesiapkan untuk tempat menginap bagi turis lokal maupun mancanegara dengan menjanjikan pemandangan alam di tengah pepohonan yang asri dan hijau. Seluruh hunian dibuat sedikit terbuka dengan material yang kebanyakan terbuat dari bamboo dengan tinggi bangunan yang pas untuk menikmati panorama Bali dengan tenteram dan damai. Aura House sendiri yang terletak di Abian semal dan merupakan bagian dari Green Village Bali, penyedia hunian ternama di pulau eksotis tersebut. Dewa Poker


New Earth Haven



New Earth Haven ialah tempat yang cocok untuk kamu memanjakan mata dengan suasana yang sangat khas desa dan belum terjamah modernitas yang tinggi. tempat ini ibaratkan seni tradisional yang lebih cocok digunakan sebagai lokasi untuk menenangkan pikiran. Mereka memiliki tempat singgah yang menyerupai kubah dengan sebagian besar komponen pendiri bangunan dibuat dari bahan-bahan tradisional seperti bamboo dan atap ijuk. New Earth Haven juga akan sangat menarik untuk ditinggali dengan tujuan menghindari dari ingar-bingar kota.


Baca Juga : Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi


Firefly Eco Lodge



Firefly Eco Lodge ialah penginapan yang terletak di Ubud, Gianyar, Bali. Bangunan-bangunan yang disediakan sangatlah beragam, namun salah satu hal yang paling unik dan ikonik ialah tempat penginapan tingkat empat dengan tangga bambu yang menggantung sebagai jalan untuk masuk menuju ke setiap ruang. Dalam menjangkau Firefly Eco Lodge, kamu yang akan disuguhi jalanan setapak dengan hamparan sawah dan pepohonan di sekeliling, sangat cocok apabila kamu menyukai tempat terbuka namun tetap damai dengan sedikit ingar-bingar yang mewarnai.


Veluvana Bali



Veluvana Bali hadir untuk kamu dan keluarga yang ingin menjauhkan diri dari ingar-bingar perkotaan dan merasakan sejuknya alam hijau. Tempat ini yang berada di kawasan Sidemen, Karangasem, Bali. Lokasi yang cocok untuk kamu yang Situs Judi Online tidak terlalu suka tempat yang sangat padat oleh wisatawan lainnya. Rumah bamboo ini tergolong sangat mungil dengan kolam yang cantik disekitarnya. Bayangkan kamu terbangun di pagi hari bersama pemandangan alam terbuka seperti pegunungan di atas ranjang yang nyaman, hal ini merupakan impian yang sulit diwujudkan apabila kamu tinggal di kota.


Camaya



Camaya merupakan penginapan bertema rumah bamboo selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan pada saat kamu dan juga keluargamu ingin liburan ke Bali. Lokasi tempat ini yang berada di Selat Karangasem, Bali dan tidak berlokasi di kawasan sentra seperti Ubud. Ada banyak pilihan tempat istirahat yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, seperti bentuk penginapan, banyaknya ruang tidur, atau seberapa besar tempat yang diinginkan. Sehingga tempat ini cocok disinggahi apabila kamu berlibur bersama keluarga besar.


Baca Juga : Kota Terbaik di Barbados yang Memikat dan Wajib Untuk Kalian Kunjungi


Selain mengedepankanmodernitas yang tinggi, maka bali juga menyediakan tempat-tempat yang masih sangat Nusantara. Jadi kamu dan juga keluarga bahkan dengan anak-anak akan bisa menikmati suasana tradisional dengan alam yang masih asri dan indah. Dari beberapa rekomendasi penginapan di atas manakah yang menjadi pilihanmu? Jangan lupa untuk dimasukkan ke dalam Tips dan List Perjalanan kalian ya! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here