Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 4, 2020

Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi

 Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi



Pastinya sebagian orang tahu jika Prancis yang merupakan salah satu negara yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Salah satu hal yang paling menarik para wisatawan ialah suasananya yang sangat romantic. Selain itu, negara yang dijuluki “Kota Mode” ini juga memiliki kuliner yang sangat lezat. Pantas saja jika tidak Sbobet Deposit Pulsa sedikit masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke negara tersebut. Untuk kamu yang belum tahu tempat wisata di Prancis yang menarik, berikut ini beberapa destinasi wisata yang wajib untuk kalian kunjungi.


The Cote D'Azur Azur



The Cote D'Azur Azur atau French Riviera merupakan hamparan garis pantai perairan Mediterania yang sangat indah. Kamu yang dapat menemukan tempat wisata ini disepanjang perjalanan dari kota Saint-Tropez menuju Menton. Hal yang paling menarik para wisatawan untuk mengunjungi tempat ini ialah air lautnya yang sangat jernih dan indah. Tidak hanya itu, bangunan-bangunan yang estetis di sekitar pantai juga menjadi daya tarik tersendiri. 


Baca Juga : Kota Terbaik di Barbados yang Memikat dan Wajib Untuk Kalian Kunjungi


Desa Hunawihr



Jika kamu yang ingin mencari suasana baru di keramaian perkotaan, mungkin desa Hunawihr merupakan sebuah destinasi yang cocok untuk kamu dan pasanganmu. Desa Hunawihr terletak di regional Alsace. Jika berangkat dari Paris, maka kurang lebih akan memakan waktu setidaknya 6 jam. Desa ini sendiri dijuluki sebagai desa paling indah di Prancis. Hal yang paling menarik para wisatawan berkunjung ke desa ini ialah pemandangannya yang sangat hijau dan menyejukkan. Selain itu, bangunan-bangunan rumah yang unik disana akan membuat kamu semakin nyaman dan aman.


Pulau Corsica



Tidak banyak orang yang tahu bahwa Prancis juga memiliki pulau yang sangat indah seperti bali, ialah Pulau Corsica. Pulau ini merupakan salah satu pulau terluas di kawasan Mediterania. Selain memiliki pantai yang indah, pulau ini juga menawarkan pemandangan gunung dan hutan yang menarik. Tidak sedikit juga para wisatawan yang melakukan snorkeling dan diving di sepanjang garis pantai yang panjangnya mencapai 1000 kilometer. Selain itu, air lautnya yang sangat jernih akan membuat kamu ingin semakin lama untuk berada di perairan tersebut.


Baca Juga : Kota Menakjubkan di Hongaria Yang Wajib Untuk Kalian Kunjungi


Paris



Jika berkunjung ke Prancis, maka pastinya kota Paris tidak boleh kamu lewatkan. Menara Eiffel menjadi salah satu ikon negara ini yang sangat populer dan menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Untuk kamu yang ingin bepergian bersama pasangan, kamu juga yang harus mengunjungi Tembok Cinta atau Le mur des je t'aime. Selain itu, Paris juga menawarkan kuliner-kuliner yang sangat lezat dan bangunan-bangunan yang estetik. Di kota itu, Dewa Poker kamu juga dapat berkunjung ke Museum of Vampires dan Legendary Creatures dan Musee National Gustave Moreau.


Bordeaux



Untuk kamu para pecinta sejarah, kota Bordeaux yang merupakan kota yang wajib untuk kamu kunjungi. Karena, terdapat 350 bangunan yang tergolong sebagai bangunan bersejarah. Salah satu bangunan bersejarah yang paling terkenal ialah Port of the Moon. Port of the Moon dipercaya memiliki nilai sejarah yang berumur lebih dari 2000 tahun di lansir dari laman UNESCO. 


Jika kamu yang berkesempatan untuk berkunjung ke Prancis, maka beberapa destinasi di atas yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar List Perjalanan kamu berikutnya lho. Dimulai dari pemandangan alam dan pulau yang indah sampai dengan tempat romantic yang ada di Prancis. Adakah tempat wisata yang ingin kamu kunjungi? 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here