Kota Terbaik di Barbados yang Memikat dan Wajib Untuk Kalian Kunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, November 3, 2020

Kota Terbaik di Barbados yang Memikat dan Wajib Untuk Kalian Kunjungi

 Kota Terbaik di Barbados yang Memikat dan Wajib Untuk Kalian Kunjungi



Barbados merupakan negara kepulauan yang letaknya ada di Karibia, Amerika Utara. Meskipun termasuk negara kecil dengan luas wilayah 430.000 kilometer persegi, tetapi Barbados memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari pantai yang eksotis hingga dengan bangunan bersejarahnya yang sangat mengagumkan. Tidak hanya itu saja, sikap ramah penduduk setempat jugalah yang menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai belahan dunia tertarik untuk menjelajahi negara ini. nah, untuk kamu yang ingin mengunjungi Barbados, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi kota-kota yang memang harus kalian kunjungi.


Oistins



Kota Oistins merupakan tempat tinggal komunitas nelayan di Barbados. Disini terdapat pasar perikanan modern yang menyediakan berbagai aneka jenis ikan segar. Setiap hari Jumat dan Sabtu malam, penduduk Oistins rutin mengadakan acara barbekyu yang diberi nama Oistins for the Fish. Dalam acara ini siapapun termasuk wisatawan akan berkesempatan untuk menikmati kelezatan makanan lokal seperti ikan goreng, ikan bakar, kue ikan, pai macaroni, ubi jalar dan masih banyak lagi lainnya. 


Baca Juga : Kota Menakjubkan di Hongaria Yang Wajib Untuk Kalian Kunjungi


Holetown



Jika Oistins ialah kota nelayan, maka Holetown dikenal sebagai kota yang kaya akan cerita sejarahnya. Sebelum kota Holetown bernama Jamestown. Kota Situs Poker Online ini merupakan tempat pendaratan utama pasukan Inggris di Barbados pada tahun 1625. Pantai yang terkenal di Holetown bernama pantai Holetown. Memiliki air laut berwarna jernih dengan ombak yang tenang menjaidkan pantai ini sebagai destinasi populer para wisatawan. Wisatawan yang bisa berenang, naik kayak, atau yang sekedar berjalan-jalan menikmati semilir angina pantai, atau menyaksikan matahari terbenam. 


Bridgetown



Sebagai ibu kota negara, tentunya Bridgetown memiliki banyak hal menarik yang membuatnya wajib untuk dikunjungi. Jalanan di Bridgetown tidak terlalu ramai, indah, dan juga bersih. Beberapa tempat menarik di Bridgetown meliputi gedung Parlemen dengan Dewa Poker gaya arsitektur neo-gotik yang memukau, National Heroes Square, jembatan Chamberlain yang memungkinkanmu bisa melihat kapal pesiar berlabuhan di sepanjang sungai dan bangunan berwarna-warni yang ada di tepi sungai, menjelajahi museum Barbados, dan masih banyak lagi tempat seru lainnya.


Speightstown



Speightstown sebenarnya merupakan pusat kegiatan komersial di Barbados. Sayangnya keberadaan kota ini seolah diabaikan selama bertahun-tahun. Namun itu dulu, sekarang kota ini telah dihidupkan dan dikembalikan ke masa kejayaannya. Hal yang paling menonjol dari Speighstown ialah bangunan-bangunan di kota ini yang masih mempertahankan warisan arsitektur Barbados zaman dahulu. Kamu yang bisa menjelajahi toko, galeri seni, menyantap makanan lokal di restoran mewah di tepi pantai.


Baca Juga : Istana Kerajaan Yang Paling Menakjubkan di Dunia, Adakah di Indonesia?


Bathsheba



Kota Bathsheba terkenal dengan pantainya yang spektakuler dan makanan khasnya yang sangat lezat. Pantai-pantai di kota ini memiliki hamparan pasir pantai berwarna putih yang lembut, air laut berwarna biru jernih, dan tentunya saja jauh dari keramaian. Tidak heran jika banyak wisatawan memilih untuk menghabiskan waktu dengan menikmati liburan di pantai yang ada di kota Bathsheba. Bahkan jika beruntung, kamu yang bisa menyaksikan secara langsung ikan paus dan lumba-lumba lho.


Maka itulah, beberapa kota terbaik di Barbados dengan pemandangan memikat yang wajib untuk kalian kunjungi. Kira-kira kota manakah yang menjadi favoritmu? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here