Tempat Romantis di Indonesia Yang Dipercaya Bisa Dekatkan Jodoh - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 30, 2020

Tempat Romantis di Indonesia Yang Dipercaya Bisa Dekatkan Jodoh

 Tempat Romantis di Indonesia Yang Dipercaya Bisa Dekatkan Jodoh



Destinasi wisata tidak hanya sekadar menyajikan pemandangan yang indah. Namun juga ada mitos-mitos yang mengiringi dan memperkuat keinginan wisatawan untuk datang ketempat tersebut. Ada beberapa tempat yang dianggap bisa mempererat hubungan asmara. Selain itu ada juga tempat-tempat yang jika didatangi akan mendekatikan jodoh.


Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu



Sesuai dengan namanya, Jembatan Cinta dipercaya bisa menghubungkan seseorang dengan jodohnya atau mempererat pasangan kekasih. Entah sudah terbukti atau belum, tapi banyak yang tetap datag kesini bersama dengan pasangannya. Ada yang iseng membuktikan mitos tersebut, ada juga yang memang sengaja berlibur menikmati keindahannya.


Baca Juga : Dilarang, Beberapa Hal Ini Yang Tidak Boleh Kalian Lakukan Di Korea Selatan


Pemandian Yeh Sanih ( Air Sanih), Bali




Dalam bahasa Bali “yeh” berarti “Air” Yeh Sanih atau Air Sanih merupakan pemandian yang bersumber mata air alami. Lokasinya yang berada di Desa Sanih, Buleleng, Bali. Konon pasangan yang mandi di Yeh Sanih akan selalu langgeng hubungannya. Mitos ini terus berkembang dan dipercayakan hingga sekarang.


Air Terjun Sekar Langit



Pernah dengar soal legenda Jaka Tarub, cerita mengenai seorang pria yang mencuri selendang salah satu bidadari ketika sedang mandi? Kabarnya, tempat yang digunakan mandi oleh para bidadari tersebut ialah Air Terjun Sekar Langit. Begitu cerita yang diyakini oleh warga sekitar.


Baca Juga : Tempat Wisata di Lombok Yang Memikat dan Wajib Untuk di Kunjungi


Curug Putri, Kuningan, Jawa Barat



Curug atau air terjun ini katanya yang memiliki khasiat enteng jodoh atay membuat langgeng sebuah hubungan. Maka dari itu, yang datang kesini rata-rata pasangan remaja. Sebagian lagi percaya kalau air dari tempat ini bisa mengobati penyakit dan membuat awet muda. Curug Putri berlokasi di Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.


Pulau Asmara Situ Patenggang, Bandung



Sesuai dengan namanya, Pulau Asmara. Setelah jalan-jalan kesini, dijamin hubungan kamu dan pasanganmu akan semakin langgeng. Bagaimana tidak, pulau ini meiliki pemandangan indah dan dikelilingi oleh perkebunan teh yang luas. Berkeliling kebun bersama pasangan sambil ngobrol santai di pagi hari, persis seperti di drama Korea romantic, pasti bisa bikin kalian makin lengket deh!


Baca Juga : Bandara Dengan Landasan Pacu Terindah di Dunia, Bikin Mata Jatuh Hati


Terlepas benar atau tidaknya mitos tersebut, pesona alamnya memang sangat mengagumkan, pernahkah kamu singgah ke lokasi di atas? Jika belum masukkan ini ke dalam Tips Perjalanan kalian berikut ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here