Tempat Wisata di Lombok Yang Memikat dan Wajib Untuk di Kunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, September 28, 2020

Tempat Wisata di Lombok Yang Memikat dan Wajib Untuk di Kunjungi

 Tempat Wisata di Lombok Yang Memikat dan Wajib Untuk di Kunjungi



Lombok seringkali disebut-sebut sebagai salah satu pulau tropis terbaik di Indonesia. setelah Bali, Pulau Lombok selalu menjadi tujuan favorit bagi wisatawan, baik domestic ataupun mancanegara. Nah, untuk kamu yang berencana berlibur ke Lombok, kini AyukTraveling sudah merangkum berbagai rekomendasi tempat wisata di Lombok yang memikat dan wajib banget untuk kamu kunjungi.


Pantai Seger Kuta



Tidak hanya Bali lho, Lombok juga memiliki Pantai Kuta. Pantai ini yang merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika yang berada di Lombok Tengah. Selain yang menikmati pantai yang ciamik, kamu juga bisa mendaki bukit di sekitar Pantai Seger di kawasan ini. pemandangan dari atas bukit ialah hamparan pasir putih di Pantai Kuta. Pantai Seger ini bisa diakses dari Bandara International Lombok dengan kendaraan bermotor. Jaraknya sekitar 21 kilometer.


Baca Juga :  Bandara Dengan Landasan Pacu Terindah di Dunia, Bikin Mata Jatuh Hati


Pantai Tanjung Aan



Pantai Tanjung Aan yang berada di Lombok Tengah bagian selatan. Pantai ini sangat terjangkau, karena hanya bisa berjarak sekitar 15 menit dari pusat kota Mataram. Pantai Tanjungan Aan yang menawarkan panorama yang sangat mempesona.pasirnya putih dan halus, airnya pun jernih kebiruan. Tidak heran jika pantai yang satu ini sanggup menyegarkan mata dan pikiranmu.


Bukit Selong



Bukit Selong atau Bukit Beleq yang berlokasi di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Dari atas Bukit Selong, kamu yang akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah ialah bukit-bukit yang indah, serta hamparan sawah yang berwarna-warni.


Baca Juga : Alasan Mengapa Swiss Yang Wajib Masuk Kedalam List Travelingmu


Air Terjun Madu



Tidak jauh dari Bukit Selong, maka kamu yang bisa sekalian menyambangi Air Terjun Madu. Lokasinya yang masih di daerah Sembalun, tepatnya di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Ketinggian air terjun ini mencapai 20 meter. Airnya segar dan berwarna hijau kebiruan. Dari kejauhan, air terjun ini telah memancarkan keindahannya, sehingga menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.


Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air



Rasanya kurang lengkap jika kalian mengunjungi Lombok tapi kalian belum main ke GIli Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Ya, ketiga pulau kecil ini memang sangat ikonik banget di Lombok. Ketiganya yang menawarkan hamparan pasir berwarna puith, air lautnya yang jernih, serta udaranya yang sangat segar. Di GOlo Trawangan, maka kamu juga bisa menikmati beberapa pesta kembang api, serta pertunjukan menyambut tahun baru. Gili Meno cocok untuk kamu yang mendambakan kesunyian dan ketenangan karena pulaunya yang paling sunyi. Sedangkan untuk Gili Air, kamu bisa menikmati taman air alami yang menakjubkan dan lima titik spesial seperti Air Wall, Air Slope, Segaluh, Malang Reef, Frogfish Point. Ketiga pulau inipun terbilang cukup mudah untuk di akses. Kamu hanya tinggal menyeberangi dari Pelabuhan Bangsal dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. 


Maka itulah beberapa tempat wisata di Lombok yang bisa kalian masukkan ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya. Pastikan untuk tidak ada yang kelewatan ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here