Alasan Mengapa Swiss Yang Wajib Masuk Kedalam List Travelingmu - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 26, 2020

Alasan Mengapa Swiss Yang Wajib Masuk Kedalam List Travelingmu

 Alasan Mengapa Swiss Yang Wajib Masuk Kedalam List Travelingmu



Yang berada di Benua Eropa, Swiss menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara di dunia. Terkenal dengan kenikmatan cokelatnya, Swiss juga yang menawarkan panorama pemandangan alamnya yang tiada duanya lho. Seperti di nirwana, liburan akan semakin berkesan selama menjajakkan kaki di daratan Swiss. Berikut ini ialah adanya beberapa alasan yang bakal menyakinkanmu mengapa Swiss harus masuk sebagai puncak dari List Travelingmu.


Panorama pegunungan yang tidak boleh di lewatkan begitu saja



Liburan ke Swiss, wajib banget untuk menjelajahi gunungnya. Masing-masing gunung memiliki karakteristik dan keindahannya masing-masing. Tidak hanya pegunungan Alpen yang wajib kamu kunjungi, ada juga Gunung Matterhorn yang tentunya saja tidak kalah menawan. Gunung ini tergambar pada kemasan cokelat Toblerone lho! Waktu terbaik untuk mengunjungi pegunungan Swiss ini ialah pada saat musim dingin. Kamu bisa bermain ski atau snowboarding.


Baca Juga : Beberapa Kota Paling Cantik di Jepang Yang Tentunya Bikin Kamu Tidak Ingin Pulang


Berbagai aktivitas alam yang menyenangkan



Pada saat musim dingin, bermain ski atau snowboarding di wilayah pegunungan ialah sebuah kegiatan yang paling seru dan menyenangkan. Sempatkan juga untuk kalian mengunjungi Desa Grindelwald. Tantang dirimu untuk mencoba Grindelwald First Flyer/Glider, semacam flying fox dengan pemandangan pegunungan di depan mata. Adrenalinmu yang akan terpacu pada saat main seluncuran dari puncak Gunung Coaster. 


View penginapan yang bikin betah 



Banyak penginapan di Swiss yang menawarkan pemandangan indah dan mempesona. Salah satunya ialah Hotel Villa Honegg dengan infinity pool yang cantik sejak matahari terbit hingga tenggelam, panorama disana tidak akan bikin kecewa. 


Baca Juga : Aktivitas Menarik Pada Saat Liburan Musim Gugur di Inggris, Dijamin Seru Abis!


Nikmatnya cokelat khas Swiss



Cita rasa cokelat Swiss memang tidak perlu diragukan lagi. Meskipun terbilang cukup mahal, tetapii cokelat buatan Swiss terbukti memanjakan lidah. Salah satu yang terkenal di dunia yakni Toblerone. Nah, kamu yang bisa mencicipi cokelat-cokelat buatan pabrik lokal disana. Rasanya benar-benar nikmat!


Kejernihan airnya dari sumber mata air yang murni



Pernah melihat foto danau di Swiss yang berwarna biru jernih? Glasier dari pegunungan Alpen menganugerahi negara ini dengan air yang bersih dan kaya akan mineral tinggi. kamu bisa minum air langsung dari pancuran atau keran-keran lho. Definisi berenang sambil minum air sesungguhnya!


Baca Juga : Kota yang Wajib Dikunjungi Pada Saat Berlibur ke Albania, Kece Abis!


Suasana kota yang kas dengan arsitektur lawas yang sangat apik



Setelah yang puas melihat pemandangan alam Swiss, sediakan waktumu untuk berkunjung ke pusat kotanya. Bern merupakan ibu kota Swiss yang wajib untuk kamu kunjungi. Bangunan dan gedungnya memiliki desain arsitektur yang unik, kental akan sejarah. Semuanya keren untuk dijadikan sebagai latar foto dan OOTD kalian. 


Maka itulah beberapa alasan Swiss yang wajib banget untuk masuk ke dalam Tips & List Perjalananmu berikutnya, minimal sekali seumur hidupmu kamu yang harus coba untuk mengunjungi Swiss. Semoga kamu yang bisa kesana ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here