Aktivitas Menarik Pada Saat Liburan Musim Gugur di Inggris, Dijamin Seru Abis! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 24, 2020

Aktivitas Menarik Pada Saat Liburan Musim Gugur di Inggris, Dijamin Seru Abis!

 Aktivitas Menarik Pada Saat Liburan Musim Gugur di Inggris, Dijamin Seru Abis!



Inggris telah memasuki awal dari musim gugur sejak 22 September 2020. Musim yang khas dengan daun berguguran ini akan berlangsung hingga dengan bulan November mendatang. Musim gugur memiliki sesuatu yang sangat menarik dan berbeda jika dibandingkan dengan musim lainnya. mulai dari aromanya yang khas, cuaca yang sejak tapi hangat, hingga dengan daun-daun berguguran yang menimbulkan warna-warna yang cantik. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan keindahannya, maka simak beberapa hal menarik yang bisa kamu nikmati pada saat musim gugur di Inggris. 


Daun-daun akan berubah warna



Salah satu hal menarik pada musim gugur ialah warna dedaunan yang indah. Terutama pada saat terkena sinar matahari, warnanya yang terlihat sangat canti, mulai dari oranye, kuning keemasan, merah hingga cokelat. Jika kamu yang ingin melihat pemandangan seperti ini, maka kamu bisa berkunjung ke Richmond Park di London. Taman tersebut yang merupakan rumah bagi 630 ekor rusa. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Hyde Park atau Kensington Gardens. Disana kamu akan dapat melihat angsa dan tupai.


Baca Juga : Kota yang Wajib Dikunjungi Pada Saat Berlibur ke Albania, Kece Abis!


Keliling desa yang cantik dan nongkrong di kafe



Kamu juga bisa merasakan ketenangan dengan jalan-jalan di pedesaan Inggris. Udaranya bersih dan cukup dingin. Terdapat beberapa desa di Inggris yang terkenal dengan keindahannya. Seperti Desa Bibury, Castle Combe, Desa Rye. Setelah menikmati keindahan desa, maka kamu juga wajib untuk mampir ke beberapa kafe yang ada disana. Terdapat kafe yang disertai dengan perapian kayu untuk menghangatkan tubuhmu.


Warna langit yang sangat mempesona



Pada saat musim gugur tiba, tidak hanya warna daun saja yang berubah menjadi cantik. Langit pun memiliki pesonanya tersendiri, sehingga warna langit pada saat musim gugur dihiasi dengan gradasi garis-garis merah muda dan emas. Matahari juga akan menjadi terbit lebih awal dan terbenam lebih akhir. Untuk melihat keindahan langit pada saat musim gugur, maka kamu bisa mengunjungi Taman Nasional seperti The South Downs National Park dan Exmoor National Park, Inggris, Pembrokeshire Coast National Park, Wales ataupun Galloway Forest, Skotlandia.


Baca Juga : Tempat Wisata Indah Yang Tidak Pernah Kamu Sangka di Kebumen, Menakjubkan!


Pemandangan indah seperti dunia lukisan



Musim gugur memiliki pesona alami yang bisa kamu nikmati dihutan, taman, ataupun kebun di Inggris. Ini ialah waktu ideal untuk melakukan perjalanan dengan pemandangan musim gugur yang sangat indah. Kamu bisa mengunjungi salah satu destinasi popular seperti Lake District yang memiliki 16 danau, hutan, bukit, dan gunung yang begitu sangat indah. Pemdangan musim gugur disana seperti lukisan yang sangat cantik.


Bersantai di dalam ruangan minum teh



Jika ingin bersantai, maka kamu yang bisa menikmati secangkir the hangat di Tea Room atau ruangan minum teh. Pemandangan warna musim gugur dan sinar matahari yang hangat menjadi pelengkap yang sempurna untuk bersantai. Kamu yang bisa mencoba afternoon tea yang terkenal di Inggris, seperti Betty’s Tea Rooms, Yorkshire. Bisa juga mengunjungi beberapa Instagramable kafe di London seperti Dalloway Terrace, Peggy Porschen, dan juga Brigit’s Bakery yang menyuguhkan pengalaman unik untuk minum teh di dalam sebuah bis dengan berkeliling London.


Maka itulah beberapa hal menarik yang bisa kamu nikmati pada saat musim gugur di Inggrus. Semoga suatu saat nanti kita bisa menikmati keindahan musim gugur secara langsung ya! Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam Tips dan List Perjalanan kalian berikutnya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here