Tempat Wisata Indah Yang Tidak Pernah Kamu Sangka di Kebumen, Menakjubkan! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, September 21, 2020

Tempat Wisata Indah Yang Tidak Pernah Kamu Sangka di Kebumen, Menakjubkan!

 Tempat Wisata Indah Yang Tidak Pernah Kamu Sangka di Kebumen, Menakjubkan!



Indonesia memang terkenal akan dengan kekayaan tempat wisata yang menakjubkan. Beberapa detinasi terkenal seperti Bali, Lombok, hingga dengan Raja Ampat sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, bahkan di level mancanegara. Selain wisata-wisata popular yang telah mendunia, Indonesia masih menyimpan wisata tersembunyi yang tersebar di berbagai daerah. Salah satunya ialah di Kebumen, Jawa Tengah. Kalau sudah melihat pesonanya, maka kamu yang pasti akan langsung ingin mengambil cuti deh!


Bukit Pentulu Indah



Kamu yang bisa menikmati panorama sunrise dan juga sunset di Bukit Pentuli Indah ini. Hampir serupa dengan Kalibiru, Yogyakarta, banyak pohon pinus yang menjulang tinggi disini. Tidak heran kalau suasanannya begitu sejuk dan menyennagkan.


Baca Juga : Tips Snorkeling Yang Perlu Diketahui Oleh Pemula, Jangan Gegabah !!


Pantai Lampon



Jika ingin mendengar desiran suara ombak yang menghantam karang dengan lebih jelas, mampir saja ke pantai Lampon, Kebumen. Layaknya pantai pribadi, kamu bisa menikmati suasana hangat sembari menikmati panorama laut yang indah tanpa kebisingan. Dataran hijau yang mengelilingi pantai tampak begitu memukau.


Pantai Surumanis



Jika mampir ke Pantai Surumanis, Kebumen, maka kamu bisa menikmati keindahan semburat jingga di langit pada saat sore hati. Benar-benar pemandangan yang apik dan tidak terlupakan. Apalagi kamu ingin menyaksikannya dari atas ketinggian.


Baca Juga : Resor Tepi Pantai Terbaik di Dunia, Indonesia Salah Satunya


Waduk Sempor



Waduk Sempor yang merupakan pusat irigasi bagi para petani setempat. Kalau mampir kesana, maka kamu yang akan disambut udara yang sejuk serta pemandangan pepohonan yang bikin hati damai. Kamu bisa menyewa perahu yang bikin liburan semakin asyik.


Pantai Sawangan



Sebelum neuju ke Pantai Sawangan, ada baiknya kamu menyiapkan bekal air minum terlebih dahulu. Untuk emncapai pantainya, maka kamu yang akan menapaki jalur trekking yang cukup melelahkan bagi pemula. Pemandangan terbaik disini ialah pada saat matahari terbenam. 


Baca Juga : Istilah Penerbangan Yang Perlu Untuk Kamu Ketahui Sebagai Pemula


Curug Sawangan



Berada di dekat dengan pantai Sawangan, kamu bisa menampkkan kaki sejenak di Curug Sawangan ini. Hal yang paling mengagumkan dari Curug Sawangan ialah aliran airnya berasal dari dalam gua. Kalau kamu beruntung, maka kamu bisa menyaksikan semburat pelangi indah di sekitar air terjun.


Ternyata kebumen sekeren itu ya? Ada yang pernah kamu kunjungi di Kebumen, Jawa Tengah? Jika belum masukkan dulu dong ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here