Peraturan Yang Hanya Ada di Antarktika, Tidak Ada di Negara Lainnya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 21, 2020

Peraturan Yang Hanya Ada di Antarktika, Tidak Ada di Negara Lainnya



Antarktika ialah sebuah benua yang memiliki banyak misteri yang belum terkuak. Alamnya yang dingin dan flora serta faunanya yang unik seakan memanggil pelancong untuk pergi mengunjunginya. Namun sayang, pemandangan yang indah di Antarktika merupakan sebuah bagian luar guna menutupi kerapuhan benua yang diselimuti es. Oleh karena itu dibuatlah peraturan guna untuk melindungi dan menjaga alam, flora dan fauna yang ada di Antarktika. Maka berikut ini ialah beberapa peraturan yang harus di taati oleh pelancong pada saat berada disana. 


Dilarang untuk menginjak lumut

5 Aturan yang Tak Boleh Dilanggar Saat Berlibur ke Antartika ...

Lumur ialah salah satu flora yang dijaga di Antarktika karena lumur baru bisa tumbuh setelah 6 bulan. Susahnya tumbuhan untuk tumbuh di Antarktika membuat warga Antartika sangat menjaga alamnya. Oleh Karena itu warga Antartika akan sangat geram jika seseorang yang tidak berpijak pada jalan melainkan merusak lumut.


Dilarang untuk mengambil apapun

5 Aturan yang Tak Boleh Dilanggar Saat Berlibur ke Antartika ...

Seperti halnya flora dan fauna yang dilarang masuk ke dalam ekosistem pada saat masuk ke Antarktika, sama halnya Pokerq Online Terbaik pada saat keluar dari Antarktika. Dilarang membawa apapun misalnya batu, bulu, tulang, telur, atau apapun yang berasal dari alam Antarktika. Karena apapun hasil alam di Antarktika yang merupakan kunci penelitian ilmiah. Satu-satunya yang bisa dibawa ialah foto hasil jepretan pemandangan Antarktika.


Jangan menggangu situs bersejarah di Antarktika

10 Peraturan yang Hanya Ada di Antartika, Gak Ada di Negara Lain

Pariwisata di Antarktika semakin tahun maka semakin bertambah, yang dimana ini akan berdampak pada situs-situs bersejarah. Situs yang ada di Antartika biasnaya yang berupa pangkalan lama dan gubuk-gubuk yang ditinggalkan oleh penjelajah atau peneliti. Seperti halnya lumut dan batu-batuan, situs bersejarah juga termasuk ke dalam larangan untuk menyentuh bahkan memindahkan apapun.


Dilarang merokok

Dilarang Merokok, Ratusan Napi Rusuh di Penjara Australia

Walaupun seakan dikelilingi es dan air, Antarktika ialah benua yang sangat kering. Oleh karena itu orang yang berkunjung atau yang tinggal disana harus dekat dengan botol minum. Hal ini dikarenakan daerah yang kering memicu dehidrasi. Selain IDN Poker Online botol minum pelembap ialah barang yang harus dibawa. Cuaca kering inilah yang juga menyebabkan adanya larangan untuk merokok karena semua yang akan bisa terbakar dengan cepat.


Tidak ada senjata

Antartika Tak Tersentuh Covid-19, Penelitian Musim Panas Ilmuwan ...

Antarktika ialah satu-saunya demiliterisasi di dunia yang dimana benua ini hanya ditujuan untuk ilmuah dan kedamaian. Antarktika merupakan sebuah benua yang rapuh dengan flora dan fauna di dalamnya. Oleh karena itu pasukan militer dilarang masuk ke dalam wilayah Antarktika. Bahkan senjata dan hal-hal yang meledak dilarang disini. Dimana hal ini sudah resmi ditandatangani oleh 50 negara sejak tahun 1984.


Tidak boleh menyentuh penguin

5 Fakta Unik Antartika, Penjara Bagi yang Berani Injak Lumut ...

Pada saat belayar dengan kapal di laut lepas, maka jangan kaget jika tiba-tiba terdapat penguin yang melesat di dek kapal. Tetap jaga jarak dan jangan sentuh burung yang tidak bisa terbang ini. Biarkan dia pergi karena penguin memiliki radar yang bisa membawanya pulang ke rumahnya. Kemampuannya bernavigasi dengan isyarat visual dan akustik dengan melihat pemandangan yang dilewatinya dapat membantunya untuk pulang. Selain itu tidak menyentuh penguin juga menjauhkan kamu dari serangan amara penguin.

Maka itulah beberapa aturan yang harus kamu ingat jika kamu yang ingin bepergian ke Antartika. Jangan pernah mengabaikannya karena peraturan ini untuk menjaga lingkungan Antarktika dan dirimu sendiri. So jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam Tips dan List Perjalanan kalian selanjutnya yaa. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here