Tempat Candle Light Dinner di Jakarta yang Bikin Terkesan dan Romantis Abis! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 18, 2020

Tempat Candle Light Dinner di Jakarta yang Bikin Terkesan dan Romantis Abis!



Di tengah padatnya kesibukkan tinggal di ibu kota, mungkin kamu yang ingin meluangkan waktumu bersama pasangan. Supaya lebih special, maka kamu bisa mengajak pasanganmu untuk menghabiskan makan malam dengan candle light dinner. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat candle light dinner yang ada di Jakarta, tentunya saja akan bisa menjadi pilihanmu bersama dengan pasanganmu.


SKYE Bar & Restaurant yang berada di BCA Tower. Menawarkan pemandangan lampu-lampu Kota Jakarta. Tempat ini didominasikan dengan menu-menu khas Western.

SKYE Bar & lounge - Dinas Pariwisata #VisitJakarta



Cloud Lounge & Dining yang menawarkan 360 derajat pemandangan kota dari rooftop The Plaza Office Tower. Tempat ini menyediakan beragam menu khas Western dan Mediterania.

View does not compare to Skye Bar - Review of Cloud Lounge ...


Enmaru yang cocok untuk kamu yang ingin makan malam dengan menu khas Jepang. Restoran ini yang berada di The Plaza Office Tower yang memiliki suasana hangat dan romantic.

Enmaru, Thamrin, Jakarta


Altitude Grill juga yang berada di the Plaza Office Tower. Kalian yang bisa menikmati pemandangan Bunderahn HI yang ikonik. Spot terbaik di tempat ini ialah dekat jendela, namun jangan lupa untuk reservasi ya.

Altitude (Gaia, Salt Grill, Enmaru) @ The Plaza | Jakarta100bars ...


Segarra, tempat yang sangat tepat untuk menikmati pemandangan keren di pinggir pantai. Tempat makan di Pantai Ancol ini memiliki menu khas Indonesia, Western, hingga dengan Jepang.

7 Restoran di Ancol Dengan Konsep Unik, Cocok untuk Instagram Kamu


Kamu juga bisa menikmati sunset dan nuansa romantics di Jetski café. Lokasinya yang berada di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Mereka yang menyajikan menu khas Indonesia dan Wstern. 

JETSKI CAFE PANTAI MUTIARA | GEDEIN PERUT


Sky Garden Café yang berada di rooftop Hotel Rasuna Icon. Tempar ini menawarkan spot yang nyaman, homey, serta romantic. Harga menunya pun juga cukup terjangkau lho.

From Rooftop view - Picture of Sky Garden Cafe, Jakarta - Tripadvisor


Maka itulah beberapa rekomendasi tempat candle light dinner yang ada di Jakarta tentunya saja kamu bisa kunjungi bersama pasanganmu. Sudah adakah gambaran ingin menghabiskan momen berkesan dimana ? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List dan Tips Perjalanan kalian berikutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here