Destinasi Kece Yang Wajib Untuk Kalian Kunjungi di Vietnam - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 22, 2020

Destinasi Kece Yang Wajib Untuk Kalian Kunjungi di Vietnam



Vietnam berada yang tidak terlalu jauh dari Indonesia. Dengan kemiripan baik dari segi geografis maupun seni budaya, Vietnam yang cocok dijadikan sebagai destinasi liburan singkat yang bersahabat bagi turis dari tanah air. Ada banyak destinasi menarik di Vietnam yang siap mengisi memori indah dikala membebaskan diri dari berbagai hal. Kamu yang bisa memilih salah satu atau langsung mengunjungi semuanya secara berurut, yuk simak dibawah ini.


Hanoi train street 

Trackside Cafes on Hanoi Train Street Close News

Kereta api menjadi salah satu transportasi umum yang sering dipergunakan oleh masyarakat Vietnam. Dibantaran rel kereta itu, terdapat sebuah objek wisata yang ramai dikunjungi oleh turis. Tempat ini bernama Hanoi train street dan berada tepat di ibu kota Vietnam, Hanoi. Disini terdapat sebuah kafe tempat anak muda menghabiskan waktu diskusi atau sekedar berkumpul bersama teman. Saat ada kereta yang melintas, biasanya para turis yang akan menepi dan menikmati sensasi unik sekaligus berdebar melihat kereta melintas persis di dekatnya. Tempat ini gratis dan terdapat banyak spot foto yang kece abis!


Old Town Hoi An

Best places to stay during your travel to Hoi An in 2018

Suasana kota lama Hoi An tergambar secara indah di destinasi ini. Lampion warna-warni dengan cat bangunan berwana kuning cerah memberikan Keuntungan Pokerq sebuah kesan yang ceria dan asik untuk dijelajahi baik disiang hari ataupun malam hari. Sekedar mengitari tempat yang bebas dimasuki secara gratis ini bersama orang tersayang dan menciptakan memori indah yang menyenangkan pastinya.


Gurun Mui Ne

Sanddunes / Gurun ala-ala Mui Ne (Binh Thuan) | Vietnam | New ...

Dapat dijelajahi secara mandiri atau menyewa bis tur bersama rombongan, gurun pasir merah Mui Ne akan memberikan pengalaman liburan kalian semakin mengesankan. Gurun selayaknya di Timur Tengah ini bisa dijadikan sebagai tempat selancar pasir dan spot yang instagramble.


Tam Coc

Tam Coc travel | North-Central Vietnam, Vietnam - Lonely Planet

Pemandangan di Tam Coc ini yang akan membuat mata dimanjakan oleh pemandangan hijau yang asri dan bikin betah. Tam Coc popular dengan tebing-tebing tinggi yang Pokerq Online dilapisi tanaman hijau serta hamparan sawah di bagian bawahnya. Menikmati keindahan Tam Coc akan bisa dengan cara memandangi pemandangan dari ketinggian bukit atau menjelajahi perairannya dengan menyewa perahu.


Pantai Nha Trang

pantai nha trang - Alowisata

Pantai Nha Trang menjadi destinasi yang paling popular di Vietnam karena keindahannya yang sangat menakjubkan. Diseberang laut yang biru terdapat pegunungan asri yang membuat background foto serasa berada di surga dunia. Di sepanjang pesisir pantainya terdapat bangunan tertata yang membuat turis seolah-olah berada di Eropa.


Jika kamu yang sudah tidak betah lagi di rumah aja, yuk coba untuk merencanakan jadwal liburanmu ke Vietnam, tapi pastikan kamu yang tetap mematuhi peraturan new normal dan memperhatikan kondisi kesehatan tubuh ya. Jangan lupa juga untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here