Alasan Mengapa Liburan ke Strasbourg, Prancis itu Sangat Menenyangkan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 14, 2020

Alasan Mengapa Liburan ke Strasbourg, Prancis itu Sangat Menenyangkan



Kamu yang sudah pernah mendengar kota Strasbourg? Strasbourg yang merupakan salah satu kota di negara Prancis yang belum banyak diketahui. Kota ini terletak di perbatasan negara Jerman dengan Prancis. Starsbourg ialah kota tua yang menyimpan banyak keindahan. Berikut ini beberapa alasan kenapa berlibur ke Strasbourg, Prancis itu menyenangkan.


Disana kamu yang akan merasa nyaman dan aman meskipun berjalan kaki

5 Alasan Kenapa Berlibur ke Strasbourg, Prancis Itu Menyenangkan!

Ketika berlibur ke Strasbourg, kamu yang akan merasa betah meskipun kamu yang diharuskan untuk berjalan kaki. Jalanan yang sempit dengan berbagai restoran dan café yang berada di pinggir jalan akan membuatmu tidak merasa lelah. Kamu akan bisa mempair untuk mengisi perut atau hanya sekedar untuk berfoto dengan latar belakang bangunan dengan gaya arsitektur kuno yang sangat menarik.


Memiliki bangunan kuno yang indah seperti yang ada di film-film

Strasbourg Kota Cantik di Prancis Dekat Jerman | Tagar

Pada saat pertama kali kamu mengunjungi Strasbourg maka kamu yang akan dibuat kagum dengan gaya arsitektur setiap bangunan yang ada disana. Dunia 303 Mulai dari bangunan bersejarah hingga dengan rumah warga. Disetiap rumah warga terdapat tanaman bunga dengan warna dan jenis yang beragam yang tentunya saja akan menjadi pemandangan menarik. Setiap sudut di kota Strasourg ialah spot foto yang sangat indah.


Sudah mauk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO

Wisata Halal di kota Strasbourg – Prancis – KOPER MAMA

Pada tahun 1988, UNESCO yang sudah mengakui wilayah di Strasbourg menjadi situs warisan dunia. Wilayah ini ialah River III, Strasbourg Grand III. Di tahun 2017 UNESCO kembali menobatkan wilayah “New Town” yang dibangun pada tahun 1871 hingga 1914 menjadi warisan dunia. Selain tempat tersebut, masih banyak lagi bangunan bersejarah di kota Strasbourg yang menjadi situs warisan dunia.


Strasbourg Cathedral yang menjadi destinasi popular di kota Starsbourg

A Brief History of Strasbourg Cathedral

Strasbourg Cathedral yang merupakan bangunan dengan keindahan eksterior dan interior yang menakjubkan. Strasbourg Cathedral pernah mendapatkan julukkan “ Victor Hugo” yang memiliki makna keajaiban besar. Bandar Sakong Bangunan megah ini menjadi ikon kota Strasbourg yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai negara.


Hidangan makanan dengan perpadan Jerman dan Prancis yang memanjakan lidah

Flammekueche or tarte flamb̩e РThe Nosey Chef

Karena kota Strasbourg berdekatan dengan negara Jerman, hal ini ternyata juga berdampak pada makannnya lho. Perpaduan masakan ala Jerman dan Prancis salah satunya ialah Tarte Flambee. Tater Flambee yang merupakan cemilan yang berbentuk seperti pizza yang terbuat dari roti pipih dengan toping krim, bawang bombai, daging, lalu yang dimasuk dengan cara di oven. Makanan ini yang merupakan makanan terpopuler di pinggir jalan.


Sangat menyenangkan bukan? Ketika kamu yang sedang berlibur ke Prancis maka jangan hanya mengunjungi menara Eiffel saja di Paris, kalian juga wajib untuk mampir ke Strasbourg. Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here